"Kamu adalah Fang Ping!"
Ketika saya melihat salah satu dari 3 orang, pria dan wanita terkemuka tidak bisa membantu tetapi kulitnya sedikit berubah.
Untuk Fang Ping, yang memiliki kekuatan pertempuran Bintang Kejora di No. 3 dalam daftar Kota Pangkalan Yinchuan, mereka secara alami mengetahuinya dan melihat foto-foto yang relevan.
Sebaliknya, ada dua orang lainnya. Satu memakai topeng emas dengan garis emas di topeng, dan yang lain memakai topeng ungu dengan garis Guntur dan Petir di topeng. Sama sekali tidak ada informasi terkait, jadi mereka tidak tahu.
"Ras Manusia Iblis!"
Fang Ping mengirimkan dengusan dingin, dengan alam Bintang Kejora saat ini, jangkauan persepsi Kenbunshoku Haki, cukup untuk menutupi seluruh kota pangkalan.
Ketika 20 orang ini mendekat, dia langsung memperhatikan.
Meskipun sebelum berubah menjadi monster, ras Manusia Iblis tidak berbeda dengan manusia, dan tidak dapat dibedakan dari aspek seperti nafas dan bentuk.
Namun, lebih dari 20 Tingkat 5 tiba-tiba mendekati kota pangkalan Mingzhou, yang jelas tidak normal, jadi mereka bergegas.
"Bagaimana kamu akan berada di sini?"
Pria dan wanita terkemuka itu melihat sekeliling dengan terkejut selama 4 minggu, mencari informasi tentang pembangkit tenaga Bintang Kejora di kota pangkalan ini.
Dua orang bertopeng yang mengikuti Fang Ping secara selektif diabaikan oleh mereka. Informasi tentang pembangkit tenaga Bintang Kejora sama sekali bukan dua orang ini, dan kedua orang ini seharusnya bukan pembangkit tenaga Bintang Kejora.
"Jangan mencarinya, hanya ada kita bertiga di sini."
Melihat tatapan dua orang yang mencari mereka, mereka menduga bahwa mereka seharusnya mencari pembangkit tenaga Bintang Kejora di Kota Pangkalan Mingchuan, Jalan Fang Ping.
Pria dan wanita yang dipimpin oleh ras Manusia Iblis secara alami tidak akan mempercayai kata-kata Fang Ping, tetapi setelah tidak mencari hasil, keduanya saling memandang, dan mata mereka penuh dengan ekspresi kejam.
Meskipun saya tidak tahu mengapa Fang Ping ini muncul di sini, tetapi karena pihak lain muncul di sini, dan membiarkan mereka bertemu, ini adalah kesempatan bagus untuk menyingkirkan pihak lain.
Sebagai jenius ketiga dalam daftar Kota Pangkalan Yinchuan, lawan memiliki hadiah dalam ras Manusia Iblis Yingchuan. Selama lawan terbunuh, mereka dapat menggunakan mayat lawan untuk meminta hadiah kepada ras Manusia Iblis Yingchuan. Ini tidak bisa membantu mereka. Jadilah senang.
Meskipun masih ada pembangkit tenaga Bintang Kejora yang bersembunyi di kegelapan, keduanya juga pembangkit tenaga Bintang Kejora, dan mereka tidak takut.
"Sepertinya aku tidak tahu tentang kota pangkalan Huake!"
Melihat dua orang seperti ini, Fang Ping mencibir dalam hatinya.
Gangguan komunikasi antara kota-kota dasar tidak hanya mempengaruhi Ras Manusia, tetapi juga Ras Manusia Iblis.
Kedua orang ini sama sekali tidak tahu. Dia pernah menunjukkan kekuatan yang dekat dengan puncak Bintang Kejora di kota pangkalan Huake yang jauh dari beberapa puluh ribu li. Jika dia mengetahuinya, itu tidak akan menjadi ekspresi seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...