231-235

193 17 0
                                    

"100 juta? Oke, saya akan membiarkan seseorang menelepon Anda."

Tanpa bertanya lebih banyak, Hu Ao'er langsung setuju.

Bekerja sama dengan paviliun Artefak Enchanted, Fang Ping dapat memperoleh lebih dari 20.000.000 juta pendapatan setiap bulan. 100 juta hanya 5 bulan penghasilan. Tidak perlu khawatir Fang Ping tidak bangun. Dia secara alami tidak punya alasan untuk menolak.

Segera, ada 100 juta lagi di akun Fang Ping. Dengan 100 juta ini, dia dapat menggunakan Kecantikan Fitzgerald pada saat kritis untuk meledakkan kekuatan pertempuran Bintang Kejora, bahkan jika pembangkit tenaga Bintang Kejora sudah cukup untuk bertarung.

Adapun Lu Yu, karena identitasnya yang sensitif, dia tidak bermaksud membiarkan pihak lain mengambil tindakan.

Tapi itu bisa digunakan sebagai upaya terakhir untuk menyembunyikannya dalam gelap.

Jika hilang dan dukungan dari Divisi Penanggulangan Monster tidak dapat tiba tepat waktu, lawan dapat bergerak.

Ketika hidupnya hampir hilang, dia secara alami mengabaikan masalah identitas Lu Yu.

"Itu tergantung pada apakah kamu berani datang!"

Seringai muncul di sudut mulut Fang Ping.

Jika lawan berani datang, maka dia bisa menggunakan ini untuk menemukan wajah lawan. Dalam hal ini, akan sulit bagi lawan untuk menyelinap ke puncak Kota Pangkalan Yinchuan secara diam-diam.

Dan jika lawan tidak datang, maka dia dapat menggunakan ini untuk mengulur waktu untuk dirinya sendiri dan meningkatkan kekuatannya.

"Ini jebakan!"

Diketahui bahwa Fang Ping telah mengambil alih tugas menjaga pangkalan gandum No. 2, Wu Shi mendengus dingin.

Tanpa menebak, dia bisa yakin bahwa ini pasti jebakan untuknya.

Hanya ketika kemampuannya tersembunyi di antara orang banyak, dia dapat memaksimalkan kekuatannya yang hebat dan mencegah dirinya ditemukan.

Tetapi pihak lain, setelah dibunuh olehnya, segera menemukan tempat yang jarang penduduknya untuk melakukan tugas itu, yang jelas merupakan jebakan yang ditujukan khusus untuknya.

Jika dia pergi, tidak hanya wajahnya yang dapat diekspos, dia bahkan dapat jatuh ke dalam pengepungan pembangkit tenaga listrik Bintang Kejora digital.

Meskipun dia cukup percaya diri dengan kekuatannya sendiri, dan kepercayaan dirinya tidak lebih lemah dari rata-rata Bintang Kejora, tetapi dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk melindungi dirinya sendiri di bawah pengepungan beberapa Bintang Kejora.

Beberapa hari kemudian, Fang Ping pindah ke pangkalan biji-bijian No. 2 dan menjabat sebagai Kebangkitan pangkalan biji-bijian No. 2.

Setelah tinggal di pangkalan gandum No. 2 selama seminggu, Fang Ping pada dasarnya yakin bahwa serangan itu tidak akan datang sama sekali.

"Masih belum datang!"

Meninggalkan Shadow Clone di kota, Fang Ping diam-diam meninggalkan pangkalan gandum No. 2 dan pergi mencari dan berburu monster.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang