74

278 23 0
                                    

Bab 74

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Di pagi hari, Fang Ping, yang lapar, diam-diam meninggalkan hotel.

Setelah istirahat satu malam, kekuatan fisiknya telah pulih, dan luka-luka di tubuhnya juga telah banyak sembuh dengan obat pemulihan.

Satu-satunya hal buruk adalah saya sangat lapar. Serangkaian hal telah terjadi sejak kemarin sore, dan saya belum sempat makan.

Setelah meninggalkan hotel, ia menggunakan beberapa cara untuk "membeli" beberapa roti dari supermarket yang belum dibuka. Fang Ping sedang makan roti sambil memikirkan rencana selanjutnya.

Kediaman asli tidak dapat dikembalikan untuk saat ini, dan aku bisa menebaknya tanpa memikirkannya. Saat ini, telah ditargetkan oleh Keluarga Liao. Setelah kembali, ahli Kebangkitan Keluarga Liao akan segera datang.

Tapi menginap di hotel jelas tidak enak, mudah terdeteksi oleh staf hotel, dan Liao Family pasti akan fokus ke hotel dan tempat lainnya.

"Ngomong-ngomong, selain yang ini, bukankah aku punya 3 rumah?"

Fang Ping memiliki tempat di hatinya.

Tiga rumah di mulutnya bukan miliknya secara tegas, tetapi milik dua Awakener Tingkat 3 yang dibunuh olehnya. Secara alami, kepala rumah tangga juga milik dua Pembangkit Tingkat 2 yang mati. Properti ini dijual.

2 orang sama sekali bukan saudara. Dengan meninggalnya 2 orang, rumah tersebut menjadi tidak diklaim, sehingga tidak dapat digunakan sebagai tempat tinggal selama ini.

Masih terlalu dini, belum ada bus, dan salah satu tempat tinggal hanya berjarak lebih dari sepuluh mil. Fang Ping berlari di jalanan di pagi hari.

Dia akan menghindari kamera yang ditemui di jalan, dan akan melewati Doa Doa no Mi jika dia tidak bisa.

Cara terbaik adalah dengan terburu-buru dengan Doa Doa no Mi, tetapi seluruh perjalanan dengan Doa Doa no Mi menghabiskan terlalu banyak energi. Sekarang Keluarga Liao sedang menonton dan bahaya bisa datang kapan saja, dia perlu mempertahankan energi yang cukup.

Berlari beberapa li, Fang Ping mendengar suara pertempuran di jalan di depan, dan dia segera melarikan diri dari ruang di dalam pintu masuk, bersiap untuk melewati jalan ini dengan cara ini.

Bergerak maju beberapa ratus meter, Fang Ping melihat kedua belah pihak bertarung, bukan sang Pembangun dan Pembangun, atau Pembangun dan monster, tetapi dua monster bertarung.

Salah satunya adalah monster seukuran mobil dan kepalanya menyerupai kepala manusia.

Di sisi lain adalah monster kulit biru yang kuat.

Dia biru, berdiri dengan berjalan kaki, tingginya hampir 2 meter, dan memiliki otot yang eksplosif.

Ini adalah monster yang terlihat seperti goblin di animasi sebelumnya, tetapi lebih kuat dari goblin biasa di animasi.

Hei, hei, bang!

Keduanya bertarung dengan sengit, dan goblin berkeliaran di sekitar monster dengan kepala fleksibel selama 2 minggu, meninju monster dengan tinju dari waktu ke waktu, terutama di kepala seperti manusia.

Setelah beberapa pukulan, kepala monster kepala manusia itu meledak seperti semangka, dan tubuhnya jatuh lemah dan lemah. Pertempuran antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan "goblin".

Melihat goblin menang, seorang wanita muda berjalan keluar dari belakang tempat perlindungan yang agak jauh. Ini adalah wanita cantik yang mengenakan sweter rajutan putih dan celana panjang krem. Yang mengejutkan Fang Ping adalah orang ini adalah Fan Xuan.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang