340

96 10 0
                                    

Pada hari ke-2, Fang Ping berangkat dari kediaman Yan Xue dan pergi ke kafe dekat apartemen wanita.

Adapun tadi malam, saya secara alami tidur di sofa sendirian.

Di kedai kopi, Fang Ping bertemu orang-orang yang juga mengambil alih tugas itu, termasuk Hu Ao'er. Total ada lebih dari 20 orang. Beberapa di antaranya ditemui kemarin malam.

Diantaranya ada Tier 5 Awakener, Tier 4 bahkan Tier 3 Awakener.

Fang Ping menduga bahwa Kebangkitan Tingkat 3 Tingkat 4 ini semuanya adalah Pembangkit dengan kemampuan persepsi.

Tugas mereka seharusnya bertindak dengan Kebangkitan Tingkat 5 yang tidak memiliki kemampuan persepsi. Tentu saja, sulit untuk mengatakan apakah kemampuan persepsi mereka dapat mendeteksi seorang pembunuh dengan kemampuan siluman khusus.

Karena status No. 3 mereka dalam daftar, hampir semua orang ini mengenal Fang Ping. Setelah salam sederhana, Fang Ping bergabung dengan diskusi tugas harian.

"Kali ini Senior Fang Ping melukainya, dan lawan harus berhenti selama beberapa hari, dan menunggu sampai cederanya pulih sebelum melakukan tembakan lagi."

Seorang wanita dengan kuncir kuda tinggi mengungkapkan pendapatnya.

"Tidak, saya pikir, hari ini, dia kemungkinan akan melakukannya lagi."

Seorang pria berkacamata mendorong kacamatanya dan berkata.

"Menurut spekulasi kami, orang ini seharusnya adalah ras Manusia Iblis, maka dia kemungkinan akan memburu Awakener untuk mempercepat pemulihan cederanya."

Setelah berdiskusi, semua orang merasa bahwa kemungkinan para tahanan akan terus melakukan kejahatan hari ini sangat tinggi. Kecuali Fang Ping dan Hu Ao'er, mereka semua tersebar dalam kelompok 2 2 dan mulai memantau area padat Awakener.

Agar sebuah kelompok tiba tepat waktu setelah menemukannya, Fang Ping membagikan pisau terbang dengan teknik ilahi guntur terbang ke setiap kelompok. Tentu saja, itu harus dikembalikan setelahnya.

Beberapa jam kemudian, seorang pria jangkung berjalan di bawah naungan pohon di jalan dua sisi.

"Eh--"

Tiba-tiba, tanpa peringatan, pria itu menekan dadanya ke dadanya kesakitan. Pakaian di dadanya telah diwarnai merah darah, dan darah terus-menerus keluar dari dadanya.

Itu seperti katup yang tidak bisa ditutup, dan mengalir ke tanah, sementara pria itu perlahan jatuh ke tanah.

Dua kilometer jauhnya, di kursi besi di sisi jalan raya, wajah seorang anak muda tiba-tiba berubah, dan kepalanya menoleh ke samping ke jalan setengah baya.

"Tahanan telah muncul!"

Tahanan tidak dapat dirasakan oleh kemampuan persepsi karena kemampuan siluman khusus mereka, tetapi mereka yang diserang dapat melihatnya. Melalui reaksi abnormal dari orang yang diserang, mereka dapat ditemukan. Ini adalah cara mereka berpikir untuk menemukan seorang tahanan.

Baru saja, dia merasakan seteguk darah jatuh ke tanah dengan keras.

"Arah yang mana?"

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang