90

249 23 0
                                    

Bab 90

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

"Pemain Awakener bertarung, gerakan ini adalah pemain Awakener Tingkat 3!"

Tempat dimana Fang Ping dan Liao Chong bertarung tidak jauh dari reli Awakener. Tepat ketika Fang Ping akan berpartisipasi dalam reli Kebangkitan, Liao Chong akan menyergap di sini.

Pergerakan pertarungan langsung membuat was-was para Awakener pada rapat umum tersebut. Banyak Awakener meninggalkan rapat umum dan bergegas ke sini.

"Liao Chong dari Keluarga Liao melawan Fang Ping!"

Baik Fang Ping dan Liao Chong dari Keluarga Liao dari keluarga Kebangkitan semuanya adalah tokoh terkenal. Awakener yang bergegas mengenali mereka berdua sekilas.

"Saya mendengar bahwa Fang Ping memiliki kekuatan pertempuran Tier 3 Awakener, dan ada 3 Tier 2 Awakener yang mati di tangannya. Tampaknya rumor itu agak tidak benar. Meskipun kekuatannya bagus, dia jelas masih jauh di belakang. Kebangkitan Tingkat 3. Ini sedikit lebih buruk."

Seorang Awakener dengan penglihatan yang baik berkomentar secara objektif.

"Ada desas-desus bahwa kekuatan Fang Ping terletak pada kemampuan luar angkasa. Bukankah dia memiliki kemampuan luar angkasa? Situasinya jelas tidak menguntungkan sekarang, mengapa tidak menggunakan kemampuan luar angkasa untuk menghindarinya?

Beberapa orang bingung.

"Saya merasakan semacam kurungan tertentu di ruang, dan bahkan ruang lingkup persepsi sangat dibatasi. Saya khawatir Liao Chong telah membatasi ruang dengan beberapa cara."

Orang-orang yang bangun dengan persepsi tidak yakin untuk berbicara.

"Apakah sarana ruang angkasa dipenjara? Tidak heran dia akan dirugikan. Jika dia bisa menggunakan kekuatan luar angkasanya, dia mungkin benar-benar bisa bersaing dengan Kebangkitan Tingkat 3."

Mereka yang memiliki Awakener tiba-tiba.

"Sayang sekali, Keluarga Liao jelas datang ke sini kali ini dengan persiapan, dan benar-benar menemukan cara untuk menahan kemampuan spasialnya, kali ini, saya khawatir ..."

Mereka yang memiliki Awakener menggelengkan kepala tidak setuju.

"Dia adalah Fang Ping ..."

Di antara orang-orang ini adalah seorang pemuda dengan tinggi 1,8 meter.

Pria itu memiliki wajah kurus dengan tepi dan sudut yang tajam. Sehelai rambut hitam menutupi mata kirinya. Itu adalah Xiang Qiu. Reli Kebangkitan diselenggarakan oleh Keluarga Xiang. Sebagai anak dari Keluarga Xiang, ia muncul di hampir setiap rapat umum.

Dia telah mendengar tentang Fang Ping, yang menjadi terkenal karena konflik dengan Keluarga Liao. Tentu saja, itu saja.

Adapun melihat kekuatan Fang Ping sebagai pesaing dan sebagainya, itu tidak mungkin. Bahkan Keluarga Liao hanya memiliki Patriark Keluarga Liao Liao Huan yang bisa membuatnya sedikit cemburu. Apalagi dikejar-kejar Keluarga Liao. Fang Ping di Tibet.

"Paman Fan Yi, bisakah kamu menyelamatkannya?"

Di antara orang-orang ini, ada juga seorang wanita dengan rambut panjang menjuntai ke pinggang dan wajah oval yang halus. Ini adalah Fan Xuan.

Melihat Fang Ping terperangkap oleh kabut hitam, wajahnya yang lembut tidak bisa menahan rasa khawatir.

Setelah menunjukkan bakat bawaannya, dia dihargai oleh Keluarga Penggemar. Pada saat ini, dia berpartisipasi dalam reli Awakener, dan Sekte mendedikasikan Awakener Tingkat 3 untuk melindungi keselamatannya, yang menunjukkan bahwa dia dihargai.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang