Bab 92
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
"Mati, Liao Chong dibunuh oleh Fang Ping?"
"Fang Ping benar-benar memiliki kekuatan untuk membunuh Kebangkitan Tingkat 3!"
"Lebih dari itu, Liao Chong adalah Awakener Tingkat 3 yang ahli dalam bertahan. Tidak seperti Awakener Tingkat 3 biasa, Fang Ping dapat membunuhnya. Di antara Awakener Tingkat 3, saya khawatir kekuatan pertempurannya cukup kuat."
Para penonton Kebangkitan terdiam beberapa saat, sebelum teriakan seru keluar.
Kebangkitan Tingkat 2 membunuh Kebangkitan Tingkat 3, yang seharusnya tidak mungkin, tetapi di depan mata mereka, Kebangkitan Tingkat 3 dibunuh oleh Fang Ping, Kebangkitan Tingkat 2.
Dan yang lebih mengejutkan mereka adalah bahwa Awakener Tingkat 3 ini adalah seorang Awakener Tingkat 3 yang terkenal karena ahli dalam pertahanan, tetapi dia masih terbunuh, dan goncangan yang ditimbulkan menjadi lebih hebat.
"Awakener yang sama, mengapa kemampuannya begitu kuat?"
Banyak orang mempertanyakan bahwa kemampuan Fang Ping terlalu kuat, dan memiliki rasa tidak nyata.
"Kemampuan urutan puncak."
Dari sekarang hingga sekarang, wajah Xiang Qiu menjadi serius untuk pertama kalinya.
Menggunakan ranah Kebangkitan Tingkat 2 untuk mengerahkan kekuatan penghancur seperti itu, ini bukan lagi yang bisa dilakukan oleh kemampuan tingkat tinggi. Kemampuan lawan harus mencapai urutan puncak.
Dia memiliki kemampuan urutan puncak dan bakat bawaannya sangat bagus, bahkan dia tidak berani memandang rendah orang seperti itu.
Meskipun lawan saat ini masih bukan lawannya, selama lawan menjadi Tier 3, mengandalkan kemampuan urutan puncak untuk bersaing dengannya bukan tidak mungkin.
"Dia sebenarnya memiliki kemampuan urutan puncak!"
Mata Fan Xuan kagum, dan pihak lain menyegarkan pemahamannya tentang satu sama lain berkali-kali.
Pada awalnya, dia berpikir bahwa pihak lain hanyalah seorang Awakener biasa, yang sangat biasa di antara banyak Pemburu Fiend di Kota Pangkalan He'an.
Tetapi segera setelah itu diketahui bahwa lawannya telah menjadi Awakener Tingkat 2 hanya dalam enam bulan, dan bakat bawaannya tidak jauh lebih buruk daripada Xiang Qiu.
Mempertimbangkan bahwa Xiang Qiu berasal dari keluarga Kebangkitan yang kuat dan memiliki kondisi pertumbuhan yang unggul, yang tidak dimiliki pihak lain, bakat bawaan pihak lain mungkin tidak lebih lemah dari Xiang Qiu.
Kemudian, dilaporkan bahwa pihak lain setidaknya memiliki kemampuan spasial tingkat tinggi. Bahkan Keluarga Liao tidak bisa membantu pihak lain. Sebagai seorang Awakener, keluarga Awakener menderita kerugian besar.
Dan sekarang, lawan telah menunjukkan kemampuan untuk mencapai urutan puncak, secara paksa mengalahkan Awakener Tingkat 3 yang ahli dalam pertahanan.
Tampaknya ada lapisan kabut di pihak lain, menyegarkan pengetahuannya tentang pihak lain lagi dan lagi.
Dengan kekuatan seperti itu, ditambah dengan kemampuan spasial yang dimiliki oleh lawan, setelah hari ini, saya khawatir banyak keluarga Awakener akan mencantumkan lawan sebagai objek yang tidak diprovokasi.
Pada saat ini, Fan Yi berbisik padanya. Dia tampak terkejut dan berjalan cepat menuju Fang Ping.
"Fang Ping."
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...