Bab 82
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
——
Saya telah melihat informasi terkait Kalajengking Sisik Iblis dan mengetahui bahwa Kalajengking Sisik Iblis memiliki kemampuan ini. Sudah lama mencegah Fang Ping dengan kemampuan Kalajengking Sisik Iblis memasuki ruang dalam untuk menghindari serangan berbahaya ini, dan tanaman di sekitarnya buruk.
engah--
Tanaman di sekitarnya, di bawah sinar cahaya biru redup ini, dipotong dalam sekejap, menunjukkan bekas pemangkasan yang halus.
Di dalam pintu, Fang Ping melihat efek yang disebabkan oleh sinar cahaya biru redup ini, dan beberapa kulit kepalanya mati rasa.
Jika dia tersapu oleh sinar cahaya biru redup ini, dia mungkin akan terpotong menjadi dua bagian. Ketika saatnya tiba, menghadapi tubuh yang hancur menjadi dua bagian, dia tidak tahu kemampuan "Tolong jangan mati". Bisakah itu bekerja?
——
Fang Ping muncul kembali, dan segera muncul, dia sudah menggunakan Teknik Ilusi Sharingan pada Kalajengking Sisik Iblis, dan Kalajengking Sisik Iblis diseret ke Teknik Ilusi lagi.
Fang Ping mengambil kesempatan ini untuk mengubah semua tangan kiri dan kanannya menjadi api, dan kolom api besar menghantam Kalajengking Sisik Iblis.
Namun, kali ini, Kalajengking Sisik Iblis telah disiapkan, dan dalam waktu kurang dari satu detik, ia telah terlepas dari Teknik Ilusi.
Setelah membebaskan diri dari Teknik Ilusi, udara di sekitar Kalajengking Berskala Iblis berubah dengan penuh semangat dan berubah menjadi pusaran udara yang berputar, melindunginya di tengah.
——
Kolom api menghantam pusaran udara dan segera runtuh tanpa kecelakaan, dan Kalajengking Berskala Iblis sama sekali tidak ada di pusaran udara sedikit rusak.
Hei, hei, pu!
Tiba-tiba, pusaran udara meledak, dan massa udara, seperti bola meriam udara satu demi satu, ditembakkan selama 4 minggu, Fang Ping, dan tentu saja ada banyak meriam udara.
Dihadapkan dengan meriam udara yang ditembakkan dengan padat yang kekuatannya mungkin sebanding dengan peluru penembak jitu, ekspresi Fang Ping sama sekali tidak panik.
Hula -
Meriam udara melewati Fang Ping, tetapi Fang Ping tidak terluka sama sekali, karena tubuhnya telah berubah menjadi api.
Faktanya, dari awal hingga akhir, dia hanya takut pada sinar biru redup dari tembakan cahaya dari jarum beracun pada Kalajengking Sisik Iblis.
Serangan Demonic Scaled Scorpion lainnya, apakah itu kekuatan penghancur daging yang kuat, atau kemampuan untuk memanipulasi udara, dia tidak peduli, karena kedua kemampuan ini tidak dapat melukai dia yang dapat menjelma api.
Apakah itu serangan fisik atau serangan udara, itu pada dasarnya adalah serangan fisik. Selama itu adalah serangan fisik, dia yang bisa menjelma api akan kebal sepenuhnya.
Hula -
Tangan kiri dan kanannya semua membuat aksi lempar lembing, dan api berubah menjadi 2 tombak api panjang di tangannya, menusuk dan menusuk kepala Kalajengking Sisik Iblis yang terhubung langsung ke perut.
Dalam menghadapi serangan mendadak seperti itu, Kalajengking Berskala Iblis tidak punya waktu untuk menghindar, juga tidak punya waktu untuk menyingkat dinding udara untuk melawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...