97

236 18 0
                                    

Bab 97

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Setelah menghadiri perjamuan pertunangan, Fang Ping kembali ke kondisi kultivasi yang damai, menunggu saat untuk memulai dengan Liao Huan, tetapi kondisi kultivasi yang damai rusak lagi segera setelahnya.

"Pangkalan pembiakan No. 4 diserang oleh monster Tingkat 1 dan menderita kerugian besar"

"Monster Tingkat 2 muncul di Distrik Barat, 3 Pemburu Fiend terbunuh"

"Fruit Base No. 3 Ditemui oleh Monster Tingkat 3"

……

Sejak beberapa hari yang lalu, basis produksi di dalam dan di luar kota basis He'an telah lebih sering diserang oleh monster.

Dan baru hari ini, dia menerima telepon dari Divisi Penanggulangan Monster.

Pengerahan. Dalam keadaan darurat, Divisi Penanggulangan Monster mengeluarkan perintah pemanggilan wajib kepada Awakener di kota.

Pendaftaran semacam ini tidak dapat ditolak, dan jika ditolak, itu bahkan akan dikejar oleh Divisi Penanggulangan Monster.

Biasanya, departemen penanggulangan monster mengelola Awakener dengan sangat longgar. Bahkan jika itu menyebabkan kerusakan pada properti publik, selama kerusakannya tidak terlalu serius, departemen penanggulangan monster akan menutup mata.

Ini adalah semacam perlakuan istimewa bagi orang-orang yang kuat, dan sekaranglah waktunya untuk memenuhi kewajiban yang sesuai.

Meskipun tidak ada indikator berburu monster seperti keluarga Awakener, tetapi dalam keadaan darurat harus direkrut oleh Divisi Penanggulangan Monster.

Fang Ping tidak menolak perekrutan.

Harus diakui bahwa keberadaan Kota Pangkalan He'an telah menciptakan lingkungan yang stabil, makanan, air, berbagai bahan hidup, dan perumahan yang relatif aman. Ini semua diberikan oleh He'an Base City.

Sekarang Divisi Penanggulangan Monster dapat dipanggil, masalahnya pasti telah mencapai tingkat yang sangat serius. Dia masih mengerti kebenaran tentang kematian bibir dan gigi. Jika Kota Pangkalan He'an jatuh, itu jelas bukan hal yang baik untuknya.

Selain itu, dia memiliki Altar Monster untuk dikorbankan dengan mayat monster dan tidak pernah menolak berburu monster.

Pada hari kedua, Fang Ping pergi ke Divisi Penanggulangan Monster untuk melaporkan bahwa aula besar itu penuh sesak dengan Awakener.

Ada Fiend Hunter dan Awakener gratis dari keluarga Awakener. Tambahkan hingga 100 orang, dan ada Awakener yang terus-menerus datang.

"Fang Ping."

Di antara kerumunan, Fang Ping bertemu Yao Jun dan Keluarga Yao, Fan Xuan dan Keluarga Fan, Xu Wei dan Xu Qing bersaudara.

Tentu saja, ada juga orang-orang dari Keluarga Liao. Orang lain menatapnya, itu adalah kebencian yang penuh kebencian, dan dia ingin melahapnya hidup-hidup.

Fang Ping langsung mengabaikan ini, tetapi sekelompok belalang pasca-musim gugur tidak dapat mencapainya selama beberapa hari.

Setelah mendaftarkan identitasnya, Fang Ping mengetahui bahwa dia ditugaskan ke kelompok ketujuh belas. Setelah lebih dari setengah jam, para pemimpin masing-masing kelompok tiba satu demi satu.

Setiap kelompok yang terdiri dari sepuluh orang, keluarga Awakener dipimpin oleh pembangkit tenaga listrik dari keluarga masing-masing, dan Pemburu Fiend gratis seperti Fang Ping dipimpin oleh Awakener Tingkat 3 dari Divisi Strategi Monster.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang