72

283 23 0
                                    

Bab 72

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

"Kemampuan spiritual!"

Liao Luo langsung bereaksi, ini adalah kemampuan mental, pihak lain sebenarnya memiliki kemampuan lain.

Dan dilihat dari kemampuannya untuk menyeret Awakener Tingkat 3 ke dalam ilusi, ini setidaknya merupakan kemampuan tingkat tinggi, yang berarti seorang Pembangun Tingkat 2 di sisi lain memiliki tiga kemampuan tingkat tinggi.

"raksasa!"

Dia tidak tahan dalam hati begitu mengomentari Fang Ping.

Lawannya hanyalah monster, monster yang bahkan lebih aneh dari Xiang Qiu.

Meskipun dia terkejut di dalam hatinya, tindakannya sama sekali tidak tertunda, meningkatkan semangatnya, dan membebaskan diri dari ilusi.

Dia telah bertarung dengan orang-orang dengan kemampuan mental, dan memiliki pengalaman dalam cara membebaskan diri dari pengaruh mental.

Kemauan roh Kebangkitan Tingkat 3, menembus Teknik Ilusi seperti jarum baja, dan dia melepaskan diri.

Kebangkitan Tingkat 2 berada di bawah Teknik Ilusi Fang Ping, dan hampir tidak ada perlawanan, tetapi lawannya melepaskan diri dengan kemauan. Ini adalah Kebangkitan Tingkat 3.

Whoosh, whoosh, whoosh——

Setelah melepaskan diri dari Teknik Ilusi, Liao Luo menemukan bahwa sejumlah besar Bola Api hijau berkumpul ke arahnya dari segala arah.

Wajahnya berubah, kemampuan transformasi materialnya digunakan, dan lantai beton di bawah kakinya berubah bentuk dan menyebar seperti cairan.

Namun, lantai beton yang belum menyebar seperti cairan membentuk belahan bumi, melindunginya, dan satu demi satu Bola Api hijau menghantamnya.

Bang, bang, lama!

Tiba-tiba ada bekas luka bakar di tubuhnya, dan api berkobar.

"Aaaahhhh!!!!"

Dia mengeluarkan dengungan yang menyakitkan, menahan rasa sakit, dan mengendalikan semen untuk membentuk penghalang setengah bola, menghalangi sisa Bola Api di luar.

"Itu menyakiti saya."

Di ruang setengah bola yang dibentuk oleh lantai beton, Liao Luo menggunakan cahaya hitam untuk memadamkan api di tubuhnya untuk menghindari luka bakar lebih lanjut dari api.

Wajahnya tidak lagi pucat, tetapi hitam, dan ekspresi wajahnya cukup aneh, rasa sakit dan kemarahan hidup berdampingan.

Dia benar-benar tidak menyangka bahwa lawan yang telah menggunakan kedua kemampuan itu sebenarnya memiliki kemampuan mental yang tersembunyi, dan dia menggunakannya hanya setelah banyak serangan diam-diam tidak membuahkan hasil dan penjagaannya telah terhalau.

Tidak siap, dia menderita kerugian yang menyedihkan, dan dia menderita luka serius.

"Dengan kemampuan persepsi, orang ini sebenarnya memiliki 4 kemampuan, itu monster!"

Memikirkan pihak lain yang membantu Keluarga Yao menemukan kemampuan persepsi binatang buasnya yang tersembunyi, dia terkejut bahwa pihak lain sebenarnya memiliki 4 kemampuan.

Namun, lawan dari Tier 2 Awakener sebenarnya memiliki 4 kemampuan, yang berarti lawan memiliki 2 kali Awakener, dan setiap kali mereka memperoleh 2 kemampuan. Sampai batas tertentu, lawannya adalah monster yang lebih mirip monster daripada Xiang Qiu.

"Siapa yang pantas menjadi Awakener Tingkat 3, bahkan Teknik Ilusi yang dilakukan dalam keadaan 3 magatama hanya dapat membuat lawan jatuh ke dalam ilusi sesaat."

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang