117

207 19 0
                                    

Bab 117

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Setelah diundang oleh Yao Jun dan Yao Ting untuk menghadiri perjamuan, Fang Ping tidak keluar lagi dan mengabdikan dirinya untuk budidaya Jutsu Dewa Petir Terbang.

Saya berkultivasi pada saat yang sama dengan Shadow Clone, dan kemajuan kultivasi jelas lebih cepat daripada kultivasi independen.

Sayangnya, apa yang diperoleh Shadow Clone hanyalah pengalaman kultivasi, dan itu tidak mampu meredam tubuh dalam proses pengembangan dan kemampuan temper, sehingga dapat meningkatkan ranah.

"Jutsu Dewa Petir Terbang dapat digunakan dalam pertempuran nyata hingga seminggu, tetapi jenis senjata apa yang digunakan untuk membawa teknik dewa petir terbang adalah pertimbangan yang baik."

Teknik ilahi Fei Lei adalah semacam jejak. Selain penghapusan pribadi, setelah jejak dicetak, sulit bagi orang luar untuk menghapusnya.

Di Hokage, tubuh tanah Uchiha pernah dicap dengan teknik dewa petir terbang oleh Namikaze Minato, tetapi tidak dibersihkan sampai ia menjadi bantuan dari pria berekor sepuluh.

Namun, ada prasyarat, yaitu, sebagai pembawa teknik divine guntur terbang, itu tidak dihancurkan. Jika pembawa dihancurkan, teknik divine guntur terbang secara alami tidak mungkin untuk dipertahankan.

"Logam umum jelas tidak cukup baik, tidak cukup keras, mudah dihancurkan, yang terbaik adalah menggunakan senjata Enchanted yang disempurnakan dari logam."

"Logam jenis ini harus dikumpulkan oleh keluarga Awakener? Saya tidak tahu apakah saya dapat membeli beberapa dari Yao Jun atau Fan Xuan. Hei, setelah membayar mayat monster Tingkat 4, ada 400.000 yang tersisa di kartu bank. Saya tidak cukup tahu. Tidak cukup?"

Berpikir bahwa hanya ada 400.000 yang tersisa di kartu bank, Fang Ping tiba-tiba merasa sedikit tidak yakin.

Dengan statusnya saat ini di Kota Pangkalan He'an, jika dia pergi ke Keluarga Yao atau Keluarga Penggemar untuk membeli, dia seharusnya bisa membelinya. Satu-satunya kekhawatirannya adalah apakah sisa 400.000 di kartu bank akan cukup untuk membayar.

Tak perlu dikatakan, logam yang dapat membuat senjata Enchanted sangat berharga, dan permintaannya masih agak besar, 400.000 mungkin tidak cukup untuk membayar.

Pada siang hari, Fang Ping berhenti untuk makan siang dan membuka forum lokal dengan ponselnya.

"Chen Xing Kehilangan Kebangkitan Alien"

"Peng Chong dan Pembangkit Asing yang kedua belah pihak menderita"

"Yan Xue mengalahkan Kebangkitan asing"

"Tantangan Kebangkitan Asing Xiang Qiu"

……

Forumnya sangat ramai, penuh dengan postingan tentang Awakener asing.

"Kota Pangkalan Shuangfeng?"

Jangan ragu untuk mengeklik kiriman, dan Fang Ping membacanya.

Dalam beberapa hari terakhir, beberapa Awaken muda telah ditantang oleh Awaken muda dari Kota Pangkalan Shuangfeng. Lebih banyak kalah daripada menang. Untuk sementara, suara "serigala datang" menyebar di antara lingkaran Awakener di Kota Pangkalan He'an. Buka.

"Saya harap tidak akan ada masalah yang datang!"

Setelah browsing sebentar, Fang Ping menutup forum lokal.

Pembangkit muda dari Kota Pangkalan Shuangfeng ini semuanya ditantang oleh Kebangkitan terkenal di Kota Pangkalan He'an. Bukannya dia merasa baik tentang dirinya sendiri. Sekarang dia memang cukup terkenal di antara Kota Pangkalan He'an. Ini berarti bahwa dia juga mungkin menjadi sasaran orang-orang ini.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang