Bab 120
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
"Siapa orang ini? Aku berani menantang Fang Ping."
Ini adalah tempat dimana Divisi Penanggulangan Monster mengambil Misi Bounty. Secara alami, tidak ada kekurangan Awakener. Mendengar bahwa beberapa orang akan menantang Fang Ping, banyak orang menunjukkan ekspresi terkejut.
Fang Ping cukup terkenal di kalangan Awakener. Tidak hanya bakat bawaan yang baik, tetapi juga memiliki kemampuan urutan puncak, mampu bersaing dengan Tier 2 dan Tier 3. Saat ini, saya terkejut melihat seseorang yang berani menantang Fang Ping.
"Saya mengenali orang ini. Namanya Jiang Lunli. Dia dari Kota Pangkalan Shuangfeng. Dia menantang dan mengalahkan Yao Jun beberapa hari yang lalu."
Ada Awakener yang mengatakan.
"Ya, itu dia, aku kebetulan ada di sana saat itu."
Mereka yang memiliki Awakener juga dikenali.
"Bahkan Yao Jun dari Kebangkitan Tingkat 3 dikalahkan olehnya. Ini sedikit berlebihan. Aku khawatir Fang Ping tidak akan menjadi lawannya."
Mereka yang memiliki Awakener tidak optimis tentang Taoisme.
"Fang Ping akan melawan Jiang Lunli di Gimnasium di sebelah Divisi Strategi Monster"
Beberapa pengguna Awakener mengeluarkan ponsel mereka untuk memulai posting di forum lokal. Begitu postingan tersebut diposting, banyak sekali balasan yang datang, dan beberapa orang mengatakan mereka siap untuk menontonnya.
"Mereka pergi, teruskan!"
Melihat kepergian Fang Ping, hampir semua Awaken mengikuti. Pertarungan tingkat Awakener Tingkat 3 jarang terjadi, dan mereka tentu saja tidak akan melewatkannya.
ding ding ding~!
Tidak lama setelah keluar dari departemen penanggulangan monster, ponsel Fang Ping dan Jiang Lunli berdering hampir bersamaan.
Fang Ping menghubungkan telepon, dan suara Yao Jun datang dari ujung telepon yang lain.
"Kudengar kau akan melawan Jiang Lunli?"
"Ya, bagaimana kamu tahu?"
Fang Ping bertanya dengan ragu.
"Sudah gila di Internet. Aku sedang terburu-buru sekarang. Bisakah kamu berdiskusi dengannya dan menunda pertarungan selama setengah jam?"
kata Yao Jun.
"Aku akan berdiskusi dengannya!"
Fang Ping menjawab dan menutup telepon.
Di sisi lain, Jiang Lunli juga menutup telepon hampir bersamaan. Sebelum Fang Ping bisa berbicara, pihak lain sudah berbicara terlebih dahulu.
"Temanku sedang terburu-buru, bisakah kamu menundanya selama setengah jam?"
"tidak masalah."
Inilah yang diinginkan Fang Ping, dan Fang Ping tentu saja tidak punya alasan untuk tidak setuju.
Setengah jam kemudian, ada lebih dari 100 orang di gym di sebelah departemen penanggulangan monster, dan lebih dari 1 orang datang.
Di antara orang-orang ini, ada Fiend Hunter dan anak-anak dari keluarga Awakener.
"Kalahkan dia dengan keras!"
Yao Jun sudah tiba, wajahnya bersemangat.
Beberapa hari yang lalu, dia sangat menderita dari tangan Jiang Lunli. Sekarang Fang Ping akan melawan Jiang Lunli, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...