241-245

182 20 0
                                    

Merasakan krisis membuat rambut seseorang berdiri, dahi Lu Cao mengeluarkan keringat dingin.

Namun, begitu keringat dingin ini muncul, itu segera menguap oleh lingkungan bersuhu tinggi di depannya.

Dia tidak berani bergerak sama sekali, karena dia tahu jika dia berani bergerak, suhu tinggi yang sebenarnya akan segera meletus.

Ketika saatnya tiba, Anda pasti akan terluka.

"Fang Ping menang dan menggantikan peringkat Lu Cao dalam daftar, peringkat peringkat ke-4."

Melihat Lu Cao telah ditundukkan, memang tidak ada cara untuk kembali. Pria tua yang menjabat sebagai wasit melangkah maju, menatap Fang Ping dengan sedikit terkejut, dan mengumumkan.

Seperti orang-orang yang menonton pertandingan, dia lebih optimis tentang Lu Cao, karena dia telah menjadi tuan rumah pertandingan Lu Cao dan tahu bagaimana "bidang perlambatan" Lu Cao yang tidak dapat dipecahkan. Bahkan dia pikir dia tidak sebaik Lu Cao.

Tanpa diduga, hasil akhirnya adalah kemenangan dan kekalahan Fang Ping atas Lu Cao. Fang Ping menantang Lu Cao sebagai yang kesepuluh dalam daftar dan berhasil memenangkan peringkat Lu Cao.

"Aku menang lagi. Bahkan Lu Cao, No. 4 dalam daftar, bukanlah lawan. Fang Ping ini terlalu mempesona."

"Ini benar-benar terlalu mempesona. Sudah berapa lama sejak peringkatnya hanya di bawah 3 orang itu."

Orang-orang yang datang untuk menonton pertandingan tidak bisa menahan rasa kagum.

Mereka tidak optimis tentang Fang Ping berkali-kali, tetapi Fang Ping menyegarkan pemahaman mereka berkali-kali, menunjukkan kekuatan yang lebih kuat dari waktu ke waktu.

Tingkat pertumbuhan seperti itu sangat mempesona, bahkan jika dibandingkan dengan pengalaman pertumbuhan ketiga orang itu, itu tidak berbeda.

Mendengar seruan orang-orang ini, Fan Xuan dan Yan Xue, satu-satunya orang di Kota Pangkalan He'an yang pernah datang untuk menonton pertempuran, saling memandang, dan mereka tidak bisa menahan senyum.

Sejak mengenal Fang Ping, Fang Ping telah berulang kali menunjukkan tingkat pertumbuhan mereka yang luar biasa, dan sekarang tidak terkecuali.

Itu hanya membuat kagum, tidak hanya orang-orang dari Kota Pangkalan He'an, tetapi juga Pembangun dari Kota Pangkalan Yinchuan.

Setelah mengangkat raksasa api, Fang Ping berjalan keluar dari ruang pintu. Meskipun dia mengalahkan Lu Cao, dia menatap mata Lu Cao, sama sekali tidak memandang rendah, tapi dengan hati-hati.

Pertempuran ini tidak mudah, kecuali Kecantikan Fitzgerald belum digunakan, semua metode yang dapat digunakan telah digunakan, yang menunjukkan kekuatan Lu Cao.

Peringkat Lu Cao hanya di bawah 3 orang itu, menempati tempat keempat dalam daftar, dan benar-benar kuat.

Terutama kemampuan untuk memperlambat, Fang Ping curiga, itu mungkin kemampuan urutan puncak.

"Meskipun kamu telah menang, jangan berpikir kamu bisa bertahan di posisi ini selamanya. Lain kali, aku akan menantangmu."

Melihat Fang Ping yang mengalahkannya, mata Lu Cao sedikit kesurupan, tapi dia tidak menyangka bahwa dia dikalahkan.

Ini adalah sesuatu yang tidak dia pikirkan sebelum pertempuran. Paling-paling, dia hanya berpikir bahwa lawan dapat menimbulkan beberapa ancaman padanya, tetapi begitu bidang perlambatan digunakan, lawan pasti akan dikalahkan.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang