Setelah lebih dari satu jam, Chang Sheng mengalahkan Baixue, kota dasar Longpan, terengah-engah turun ke panggung pertempuran.
Melihat ini, Fang Ping dan Lan Die melangkah ke panggung pertempuran pada saat yang bersamaan.
Lan Die mengenakan pakaian putih, memiliki rambut biru halus, wajah cantik, dan sosok ramping.
Pada saat ini, mata lawan penuh dengan niat bertarung yang kuat, seperti Fang Ping ingin bertarung melawan jenius Puncak seperti Lan Die, jadi Lan Die tidak ingin melawan Fang Ping.
"Pertempuran dimulai!"
Pembangkit tenaga Bintang Kejora, yang menjabat sebagai wasit, mengumumkan dimulainya pertempuran, dan Fang Ping dan Lan Die mengambil tindakan pada saat yang sama.
Shua!
Fang Ping mengangkat tangannya dan melambaikannya, dan bilah sinar cyan padat menebas ke arah Lan Die.
Shua!
Tangan Lan Die berubah menjadi sayap kupu-kupu biru dalam waktu yang sangat singkat, dan sayapnya bergetar. Dia terbang ke udara, menghindari sinar cahaya biru.
Kemudian, kabut biru yang mengerikan dan aneh terisi, menyelimuti dirinya sendiri.
Ini untuk mencegah Fang Ping menggunakan kemampuan teleportasinya untuk mendekat.
Kemudian, lebih banyak kabut biru muncul, bergegas menuju Fang Ping.
Fang Ping tampak berhati-hati, dia telah melihat keanehan kabut biru ini.
Tetapi kontak apa pun, apakah itu serangan material atau elemen, akan mengkristal dan pecah.
Wu wu ——
Dia mengulurkan tangannya dan mengangkatnya dengan salah, dan hampir muncul tornado besar yang dipenuhi dengan duel, disertai dengan suara melolong, menghantam kabut biru.
Ka-cha!
Tornado besar menabrak kabut biru, menghancurkan kabut biru, dan menyelesaikan bahaya Fang Ping.
Namun, tornado besar juga mengkristal dengan cepat, berubah menjadi kristal besar.
Dengan suara renyah, kristal besar itu hancur dan menghilang.
Hah!
Sayap Lan Die mengepak, dan kabut biru memenuhi lagi, menyerang Fang Ping.
Shua!
Kali ini Fang Ping tidak membawanya secara langsung, tetapi berteleportasi dan menghilang di tempat, muncul tidak jauh dari Lan Die.
Bilah angin biru besar yang kental terkondensasi di tangannya, menebas ke arah Lan Die, yang tidak jauh dikelilingi oleh kabut biru.
engah--
Segera setelah bersentuhan dengan kabut biru, bilah angin biru mulai mengkristal dengan cepat, meneruskan ke kristal biru.
Namun, dalam waktu kristalisasi yang singkat ini, Azure Wind Blade telah membelah kabut biru dan mendekati Lan Die.
Sebelum benar-benar mengkristal, Lan Die akan terkena Azure Wind Blade.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...