Bab 83
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
engah--
Meskipun menghadapi perlawanan yang kuat, rapier akhirnya menembus perlawanan ini, menusuk kepala Kalajengking Sisik Iblis, dan sebagian besar bilahnya tertusuk ke dalamnya.
Kepala tertusuk, Kalajengking Sisik Iblis segera dibunuh, dan sinar biru redup yang membungkus ekor raksasa segera runtuh, dan hanya ekor raksasa yang masih menembus Fang Ping di bawah aksi inersia.
Pu-chi ——
Ekor raksasa itu menembus tubuh Fang Ping dan menusuk Fang Ping di udara, tetapi sebelum distabilkan oleh ekor raksasa, Fang Ping telah berubah menjadi nyala api, kebal terhadap ekor raksasa yang tidak memiliki sinar cahaya biru redup dan hanya fisik murni. serangan. .
——
Mayat Kalajengking Sisik Iblis dan Fang Ping jatuh dengan keras ke tanah. Fang Ping sedikit terhuyung-huyung untuk menstabilkan tubuhnya.
"Hu hah, hah—"
Tangan kanannya menekan luka di pinggangnya, dia bernapas sangat berat.
Bertarung dengan berbagai kemampuan dan intensitas tinggi, kekuatan fisiknya terkuras sangat cepat, hampir habis.
Jika pedang barusan tidak bisa membunuh Kalajengking Sisik Iblis, dia mungkin hanya mempertimbangkan untuk mundur sementara untuk memulihkan kekuatannya.
Menjangkau untuk menyentuh mayat Kalajengking Sisik Iblis, dia membawa mayat Kalajengking Sisik Iblis ke dalam ruang pengorbanan dan dengan cepat pindah.
Jika ada Awakener di sekitar, maka gerakan pertempuran harus memperingatkan Awakener tersebut. Dalam kondisinya saat ini, dia tidak ingin menghubungi Awakener mana pun.
Berlari beberapa li, jauh dari tempat pertempuran sebelumnya dilakukan, Fang Ping berhenti untuk beristirahat.
Kekuatan fisiknya habis, dan ada luka serius di tubuhnya. Perjalanan beberapa li ini justru membuatnya merasa lelah, dan ia harus berhenti dan beristirahat.
Ada rasa sakit yang konstan dari pinggang di sebelah kiri, dan dia tampak pucat di pinggang di sebelah kiri.
"Tolong jangan mati, lupakan saja, ayo gunakan metode normal!"
Tolong jangan mati mudah digunakan, tetapi kondisi aktivasi mendekati kematian benar-benar tidak berdaya. Dia tidak mungkin mengambil pedang dan menusuk dirinya sendiri beberapa pedang lagi untuk menempatkan dirinya dalam keadaan sekarat.
Setelah merobek pakaian bernoda darah, Fang Ping mengeluarkan obat trauma dan kain kasa dari tas kulit di pinggang kanan, mengoleskannya ke luka, dan membungkus kain kasa beberapa kali.
Kemudian dia memasuki ruang pengorbanan, siap mengambil kesempatan untuk mengorbankan tubuh Kalajengking Sisik Iblis.
Dia tidak berniat untuk menyerahkan Misi Bounty Kalajengking Berskala Iblis. Meskipun ada hadiah hingga 80000, jika diserahkan, itu pasti akan mengekspos kekuatannya saat ini.
Penilaian dunia luar tentang kekuatannya lebih kuat dari puncak Kebangkitan Tingkat 2 tetapi bukan Kebangkitan Tingkat 3. Lagi pula, tidak ada yang melihatnya ketika dia menyerang Liao Luo, dan Liao Yang telah diracuni sebelumnya.
Jika dia menyerahkan tugas Kalajengking Berskala Iblis, dunia luar pasti akan mengevaluasi kekuatannya sebagai Tingkat 2 tetapi sebanding dengan Kebangkitan Tingkat 3.
Ini bukan yang dia inginkan. Main babi makan macan adalah kesukaannya, apalagi dengan musuh Keluarga Liao.
"Pengorbanan-"
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...