Bab 57
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
"Menyelamatkanmu, kenapa?"
Ada sedikit sarkasme di sudut mulut Fang Ping, tanpa niat membantunya.
Jika itu adalah seorang Awakener yang tidak memiliki dendam terhadapnya, dia mungkin akan diselamatkan jika binatang Flame Demon itu sendiri adalah targetnya.
Tetapi untuk seseorang seperti pihak lain yang baru saja memprovokasi dia belum lama ini, dan bahkan hampir berkelahi dengannya, dia tidak mungkin menyelamatkannya.
Menanggapi Jerman?
Tidak, dia tidak akan melakukan hal semacam itu, yang dia suka lakukan adalah membalas rasa terima kasih dan keluhan.
"Aku salah sebelumnya, aku minta maaf, selamatkan aku, tolong selamatkan aku!"
Pria berbaju kulit memohon sambil menahan gigitan binatang iblis Api.
"Tidak, aku tidak mampu membelinya."
Fang Ping berkata dengan bercanda.
"Kamu tidak bisa ... mati jadi ..."
Pria yang mengenakan armor kulit berteriak putus asa dan menatap Fang Ping dengan tatapan dengki, dan ini menjadi suara terakhirnya di Dunia ini. Begitu dia memarahi kata-kata ini, dia mati di mulut binatang iblis Api.
Hula -
Tepat ketika pria yang mengenakan armor kulit mati, Fang Ping menembak, dan pilar api menyembur dari telapak tangan kanannya dan mengenai binatang Flame Demon.
Semak gulma dibakar di bawah kolom api, meninggalkan jejak lurus yang panjang, mengarah langsung ke binatang Flame Demon dan tubuh pria yang mengenakan baju kulit.
Sou!
Tubuh Flame Demon beast menunjukkan kelincahan yang tidak biasa dan menghindarinya.
Meskipun dia menyerang seorang pria yang mengenakan baju besi kulit, binatang iblis Api telah melihat Fang Ping dan telah menjaga Fang Ping. Jadi ketika Fang Ping menyerang api, binatang Flame Demon segera menghindar.
——
Menghindari serangan pilar api, nyala api menyembur dari mulut binatang Flame Demon, bukan dari mulut binatang Flame Demon, tetapi dari binatang besar kepala binatang Flame Demon.
Hula -
Tangan kanan Fang Ping Sebuah pilar api keluar lagi di telapak tangannya, mengenai api itu.
ledakan--
Ketika keduanya bertabrakan, yang pertama pecah adalah api yang disemprotkan oleh binatang Flame Demon.
Kemampuan Mera Mera no Mi adalah kemampuan buah yang cukup untuk mencapai urutan tinggi di antara One Piece. Kekuatan tangguh yang diberikannya juga melampaui kemampuan api umum, dan kekuatan tangguh secara signifikan lebih kuat.
Sou!
Flame Demon beast menghindar, menghindari sisa api, dan api lain menyembur ke arah Fang Ping, tetapi dikalahkan oleh kolom api Fang Ping lagi.
Bang, bang, lama!
Api dari kedua belah pihak bertabrakan beberapa kali berturut-turut, dan setiap kali kekuatan hebat Mera Mera no Mi lebih baik.
Sou!
Binatang iblis Api bergegas menuju Fang Ping dengan puluhan kaki dan merasakan kekuatan hebat api Fang Ping lebih kuat darinya. Itu membuat perubahan dan bersiap untuk mendekati Fang Ping dan bertarung dalam jarak dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...