60

301 27 0
                                    

Bab 60

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Lebih dari satu jam kemudian, Fang Ping dibawa ke sebuah ruangan di Divisi Penanggulangan Monster.

Di dalam ruangan, sudah ada beberapa orang, semuanya Awakener, dan mereka semua harus dicurigai seperti Fang Ping.

Satu demi satu dipanggil, tetapi yang dipanggil tidak pernah kembali. Ada rasa cemas di ruangan itu. Akhirnya, giliran Fang Ping.

Dia dibawa ke ruang interogasi. Di dalam ruangan, ada meja panjang. Di satu sisi meja panjang, ada 3 orang. Mereka adalah seorang pemuda Mu Gao, seorang wanita muda Yan Xue, dan seorang pria muda dengan mata kecil. manusia.

Setelah Fang Ping duduk, pria dengan mata kecil menatap Fang Ping. Fang Ping tiba-tiba merasa pusing di otaknya dan kesadarannya menjadi tidak jelas.

Kemampuan hipnotis!

Pria ini adalah Kebangkitan paranormal, dan pihak lain harus menghipnotisnya saat ini, dan kemudian menanyainya.

Kekhawatirannya sebelumnya tidak berlebihan, dan pertanyaan dari Divisi Penanggulangan Monster bukanlah pertanyaan murni, melainkan pertanyaan hipnosis dengan bantuan kemampuannya.

Cara ini terlalu berbahaya. Dia dalam keadaan tidak sadar, dan sangat mungkin dia akan menjelaskan semua yang seharusnya tidak dijelaskan. Ini adalah kekhawatiran terbesarnya.

——

Di mata Fang Ping, tiga magatama muncul, dan kesadaran kabur tiba-tiba menjadi jelas.

Sharingan adalah ahli dalam Teknik Ilusi. Salah satu dari tiga kemampuan dasar disebut mata hipnotis. Secara alami, ia sangat tahan terhadap jenis hipnosis ini.

Inilah sebabnya dia akhirnya memutuskan untuk datang ke Divisi Penanggulangan Monster untuk bekerja sama dalam penyelidikan.

Meskipun 3 magatama Sharingan digunakan, mata Fang Ping tidak berubah sama sekali dari luar. Ini karena mata Fang Ping sudah memakai sepasang lensa warna normal.

Saat sharingan digunakan, perubahan pada matanya terlihat sangat tampan, tetapi juga mudah untuk mendeteksi pendahulu serangan. Oleh karena itu, setelah mendapatkan Sharingan, Fang Ping telah membeli lensa kontak kosmetik hitam.

Sebelum datang, dia mempertimbangkan bahwa dia akan menghadapi situasi ini dan akan menggunakan Sharingan, jadi dia memakainya terlebih dahulu.

Meskipun dia terbebas dari hipnosis, Fang Ping masih berpura-pura dalam keadaan terhipnotis, ekspresi dan tatapannya tumpul. Pria bermata kecil itu mengira Fang Ping telah dihipnotis, dan segera berkata kepada Yan Xue dan Mu Gao.

"Kamu bisa bertanya!"

Yan Xue dan Mu Gao mengangguk, Mu Gao merekam, Yan Xue bertanya.

"Apakah kamu melakukan ini karena tanaman di pangkalan penanaman No. 3 mati dalam skala besar?"

"Tidak."

Suara Fang Ping membosankan dan menjawab.

"Apakah itu berhubungan denganmu?"

"Tidak."

"Apakah kamu tahu siapa yang melakukannya?"

"tidak tahu."

……

Penyelidikan berlangsung lebih dari sepuluh menit sebelum akhirnya berakhir. Penyelidikan pertama adalah tentang pangkalan tanam No. 3, tetapi pertanyaan itu tidak ada hubungannya dengan pangkalan penanaman No. 3.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang