251-255

154 12 0
                                    

Meninggalkan kantor pertukaran poin, kembali ke kediamannya, Fang Ping memasuki ruang pengorbanan.

"Inti iblis yang hilang, tidak tahu seberapa besar dampaknya terhadap pengorbanan?"

Melihat mayat iblis pohon yang bobrok, Fang Ping mempersembahkan korban.

——

Sinar cahaya perak turun dan berubah menjadi pria jangkung.

Pria itu berotot dan memiliki rambut perak yang tinggi dan rapi.

Terdapat anting di telinga kiri dan kanan pria yang berbentuk setengah hati.

Nama: Jean Pierre Polnareff

Bakat bawaan】

Pertumbuhan bakat bawaan: luar biasa

【kemampuan】

kereta perang perak: Kemampuan ganda tipe kecepatan, dengan kecepatan serangan yang sangat cepat, terlihat seperti seorang Ksatria yang mengenakan baju besi perak, dan senjatanya adalah rapier.

"Tanpa inti iblis, dampaknya sangat besar."

Melihat karakter kartun ini, Fang Ping tidak menggelengkan kepala.

Samar-samar dia ingat bahwa karakter anime ini adalah karakter anime dalam petualangan aneh Jojo. Adapun lebih, itu tidak cukup jelas.

Dia tidak terlalu tertarik dengan petualangan aneh Jojo. Di satu sisi, anime ini sangat aneh, dan karakter pendukungnya mati. Bahkan protagonis bisa mati. Di sisi lain, gaya komiknya sangat aneh dan sama sekali tidak sesuai dengan dirinya. Konsep estetika.

Jadi dia tidak tahu banyak tentang karakter anime di anime ini.

Namun, sudah pasti bahwa karakter anime seperti yang dikeluarkan dengan tubuh monster Bintang Kejora tidak diragukan lagi merupakan kerugian.

"Tampaknya tanpa inti iblis, meskipun bisa dikorbankan, kualitasnya sangat berkurang."

Meskipun ada spekulasi di benaknya, Fang Ping tidak bisa menahan kekecewaan ketika dikonfirmasi.

Kemampuan dan bakat bawaan yang dimiliki oleh Jean Pierre Polnareff paling banyak adalah pengorbanan tingkat monster Tier 5, sama sekali tidak mencapai pengorbanan tingkat monster Bintang Kejora. Jelas, inti iblis telah hilang, yang berdampak besar pada pengorbanan.

"Saat ini karakter anime memiliki bakat bawaan Pertumbuhan dan kemampuan kereta perang perak, apakah Anda memilih satu untuk diperoleh?"

Suara megah itu terdengar.

"Pilih kereta perang perak."

Dengan bakat bawaan Pertumbuhan yang luar biasa dan kereta perang perak, tidak perlu ragu untuk memilih apa. Fang Ping membuat pilihan.

Sejujurnya, untuk kemampuan kereta perang perak, dia tidak terlalu mencolok. Di anime Jojo's Bizarre Adventure, tingkat kekuatan pertempuran secara keseluruhan tidak tinggi. Kecuali untuk beberapa kemampuan yang sangat bertentangan dengan langit, sebagian besar kemampuan mereka biasa-biasa saja. , Tingkat kemampuan Seharusnya tidak terlalu tinggi.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang