85

253 16 0
                                    

Bab 85

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Dengan kemampuan "Tolong jangan mati", cedera Yan Xue pulih dalam waktu yang sangat singkat, bahkan tanpa bekas luka.

Fang Ping tidak tahan menyentuhnya, hati nurani Langit dan Bumi, dia benar-benar hanya ingin memastikan apakah ada bekas luka yang tersisa, dan untuk memperdalam pemahamannya tentang kemampuannya, bukan untuk mengambil keuntungan dari pihak lain.

Meskipun dia pulih dari luka-lukanya, kesadarannya belum terbangun. Fang Ping mengambil lawan dan dengan cepat menjauh dari area melalui pintu.

Meskipun dia tidak bisa melihat siluet pria berpakaian hitam itu, dia tidak berani meninggalkan ruang di dalam pintu.

Di ruang di dalam pintu, dia tidak bisa menggunakan Kenbunshoku Haki. Dia tidak tahu di mana pria berpakaian hitam itu menggunakan kemampuan sembunyi-sembunyinya untuk bersembunyi. Setelah keluar, dia mungkin akan segera ditangkap oleh pria berpakaian hitam itu.

"Sepertinya aku benar-benar pergi!"

Sesaat setelah Fang Ping membawa Yan Xue pergi, siluet pria berpakaian hitam muncul dari tempat kosong.

Keberangkatan tadi hanyalah isyarat, nyatanya setelah pergi, dia mengintai kembali secara sembunyi-sembunyi.

Ruang memiliki efek isolasi yang sangat kuat. Menurut penilaiannya, Fang Ping di ruang angkasa akan diisolasi oleh ruang, dan seharusnya tidak mungkin untuk melihatnya.

Untungnya, Fang Ping berhati-hati, jika tidak, begitu dia berjalan keluar dari pintu, dia akan menghadapi serangan menyelinapnya.

Setelah berlari lebih dari sepuluh mil, Fang Ping datang ke tempat dia menyembunyikan mobilnya. Setelah memastikan bahwa tidak ada seorang pun di sekitar, dia keluar dari ruang di dalam pintu dan mengantar Yan Xue kembali ke Kota Pangkalan He'an.

"Baik……"

Getaran jalan membuat Yan Xue berangsur-angsur bangun, matanya terbuka, dia melihat luka-lukanya dengan takjub.

Menurutnya, luka yang begitu serius hingga hampir tak terhindarkan telah benar-benar hilang, tanpa meninggalkan jejak. Hanya pakaian yang hampir seluruhnya diwarnai merah darah yang membuktikan betapa seriusnya dia.

"Yo, bangun."

Fang Ping menyapa sambil mengemudi.

"Kamu menyelamatkanku?"

Yan Xue memandang Fang Ping.

"Apa yang kamu katakan?"

Fang Ping mengangkat bahu.

"Terima kasih."

Yan Xue berterima kasih padanya, suaranya masih dingin, tetapi dalam kedinginan, ada sedikit ketidakpedulian dari seribu li.

"Apakah kamu tahu siapa yang menembakmu?"

"Dari sudut pandang kemampuan, itu seharusnya Yin Ling dari Kebangkitan Tingkat 4 Api Neraka."

"Selain kemampuannya untuk tidak terlihat, apa lagi kemampuannya yang lain?"

"Yin Ling pandai dalam pembunuhan. Setiap orang yang melihatnya ditembak pada dasarnya sudah mati. Divisi Penanggulangan Monster tidak memiliki banyak informasi tentang dia. Selain mengetahui bahwa dia memiliki kemampuan tembus pandang, dia hanya tahu bahwa tangannya dapat menghasilkan tolakan. Apakah itu serangan fisik atau kemampuan, itu bisa dikeluarkan kembali."

"Penolakan?"

Fang Ping mengangguk, tidak heran dia bisa mengeluarkan apinya kembali, karena dia memiliki kemampuan ini.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang