311-315

131 15 0
                                    

Peng -

Siluet besar jatuh beberapa ratus meter dari Fang Ping, menghancurkan lantai semen hingga runtuh dan retak, dan puing-puingnya berhamburan ke mana-mana seperti bola meriam, hampir mencapai Fang Ping.

Ini adalah monster besar dengan ketinggian 7 meter yang dapat berlari tegak, dan itu adalah Xiong Haokong dalam bentuk monster.

Pada saat ini, tubuh lawan berdarah, dan ada lubang di perut yang transparan.

Darah terus mengalir keluar dari lubang besar itu, dan bahkan organ dalam bisa terlihat dari lubang ini, menunjukkan parahnya luka.

"Kamu sudah menjadi Bintang Kejora!"

Dia berbalik dan duduk dengan susah payah, karena lukanya sangat parah sehingga dia bahkan kesulitan untuk berdiri. Xiong Haokong ngeri terhadap Chang Sheng, yang bergegas ke arahnya.

Alasan penilaian ini adalah bahwa kekuatan pertempuran Chang Sheng telah melampaui Bintang Kejora untuk mencapai tingkat Bintang Kejora Veteran. Yang paling penting adalah dia merasakan nafas Bintang Kejora pada lawan selama pertarungan tadi.

Ini adalah aura unik yang tidak bisa dimiliki bahkan jika kekuatan pertempuran mencapai Bintang Kejora. Hanya alam yang mencapai Bintang Kejora. Lawannya sudah menjadi Bintang Kejora.

"Ya, baru saja terobosan belum lama ini, kamu menganggapku sebagai lawan pertamaku setelah terobosan Bintang Kejora!"

Bergerak cepat dengan kecepatan suara, Chang Sheng dengan cepat mendekati Xiong Haokong yang terluka parah.

Kesulitan Xiong Haokong melebihi perkiraannya. Meskipun dia dan Xiong Haokong dapat menyebabkan cedera pada Xiong Haokong setiap saat, cedera yang ditimbulkan tidak serius.

Di bawah kemampuan pemulihan menakutkan Xiong Haokong, dia segera berhenti berdarah dan jaringan parut.

Pada saat kritis, dia meledak dengan kekuatan pertempuran yang sebanding dengan bintang Pagi Veteran, dan memukul Xiong Haokong sama sekali tidak siap sebelum dia bisa memukul Xiong Haokong dengan parah.

Sou!

Chang Sheng muncul di samping Xiong Haokong, telapak tangan kirinya terentang, terbungkus cahaya putih tebal, dan menusuk dada Xiong Haokong.

Xiong Haokong memiliki kemampuan pemulihan yang sangat kuat. Meskipun dia telah terluka parah sekarang, dengan kemampuan pemulihan Xiong Haokong, saya yakin dia akan segera pulih, dan Xiong Haokong harus dibunuh sebelum itu.

Dia percaya bahwa pukulan ini cukup untuk membunuh Xiong Haokong, karena kekuatan penghancur saja, kekuatan penghancur yang dia gunakan dengan seluruh kekuatannya, karena kekuatan penghancur yang kuat dari kekuatan, kekuatan penghancur sudah cukup untuk mencapai Puncak bahkan di Bintang pagi veteran.

engah--

Suara tertusuk daging dan darah terdengar, tapi bukan Xiong Haokong yang tertusuk, tapi Chang Sheng.

Pedang panjang hitam, tubuh pedang diperpanjang beberapa sepuluh meter, menusuk Chang Sheng dari belakang Chang Sheng, dan gagangnya dipegang di tangan seorang anak muda berambut hitam.

Anak muda berambut hitam, lima perwira itu tegas, dan dia memiliki sikap yang seperti pedang. Orang ini tidak lain adalah Zhai Long, yang No. 5 dalam daftar.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang