86

258 23 0
                                    

Bab 86

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Hanya ada lebih dari 20 10.000 yang tersisa di kartu bank. Fang Ping tidak mencoba menggunakan uang untuk meningkatkannya. 10000 1000 1 yang dikonsumsi oleh perangkat tambahan barusan membuatnya sangat tertekan, dan tujuannya telah tercapai.

Tujuannya adalah untuk menguji berapa banyak uang yang dibutuhkan minimal untuk dapat sangat meningkatkan kekuatan pertempurannya, dan hasil tes telah keluar, nilai ini adalah 1010000 yuan.

Penguatan 1010000 yuan sudah cukup untuk membuat kekuatannya sebanding dengan Awakener tipe fisik Tier 3, yang sangat meningkatkan kekuatan pertempurannya. Sedangkan untuk pertahanan, tidak mungkin ditentukan karena sulit untuk diuji.

Namun, berdasarkan kekuatan kekuatan, itu harus sebanding dengan Awakener tipe pertahanan Tier 3.

Setelah menunggu setengah jam, efek penguatan menghilang, dan durasi penguatan adalah setengah jam.

Setengah jam sudah cukup untuk mendukung pertempuran, yang membuat Fang Ping sedikit menghela nafas lega. Jika 1010000 yuan tidak mungkin untuk mendukung bahkan pertempuran, mengingat situasi keuangannya, saya khawatir kemampuan ini hanya dapat dilarang secara permanen.

Memutar memo di telepon, Fang Ping menulis di memo itu.

Kalajengking Bersisik Setan-Francis Scott Key Fitzgerald

Pada memo itu, banyak konten semacam itu telah ditulis.

Roh Kegelapan-Akiko Yosano

Monster tak terlihat yang tidak diketahui-Fuji Syusuke

Binatang Iblis Api-Uiharu Kazari

Monster dengan kemampuan mental dan tembus pandang-Uchiha Shisui

……

Setiap kali dia berkorban, monster seperti apa yang dikorbankan, karakter kartun apa yang dipanggil Summon setelah pengorbanan, dia merekam ini, tujuannya adalah untuk menemukan lebih banyak aturan pengorbanan, sehingga menggunakan aturan ini secara rasional.

Adapun hukum altar monster, hanya ada satu hukum yang dapat ditentukan saat ini, yaitu, semakin tinggi level monster yang dikorbankan, semakin tinggi kemungkinan mendapatkan bakat atau kemampuan bawaan yang baik.

Hal ini dapat dinilai dari catatan pengorbanan dan perubahan di Monster Altar setelah menjadi Awakener Tier 2.

Ketika pengorbanannya adalah Tier 1, dalam karakter kartun yang mengorbankan panggilan, ada banyak bakat bawaan yang tidak mampu dan biasa-biasa saja.

Seperti selamat datang di 3 otaku di kelas kekuatan, seperti Yuya Seyoshi di Shimosakamoto, seperti Hai Tengshun dalam bencana Qimu Kusuo...

Tapi setelah pengorbanan pengorbanan menjadi monster Tier 2, hal seperti itu tidak pernah terjadi lagi. Meskipun pengorbanan pemanggilan bukanlah karakter anime tipe pertarungan, ia harus memiliki bakat atau kemampuan bawaan yang sangat baik.

Setelah ranah dipromosikan ke Kebangkitan Tingkat 2, Monster Altar menghilangkan karakter lain-lain dan meningkatkan persyaratan pengorbanan, yang juga membuktikan hal ini. Semakin tinggi level monster yang dikorbankan, semakin tinggi kemungkinan mendapatkan bakat dan kemampuan bawaan yang baik.

"Hukum kedua ditemukan!"

Melihat karakter kartun yang mengorbankan monster dan memanggil satu demi satu, Fang Ping menebak tentang aturan pengorbanan kedua Monster Altar.

Menurut tebakannya, aturan pengorbanan kedua Monster Altar adalah: Dengan jenis pengorbanan monster apa, ada kemungkinan besar bahwa tipe karakter kartun yang sesuai akan dipanggil.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang