361-365

114 12 3
                                    

Saat ranah Fang Ping ditingkatkan ke Tingkat 5, Kenbunshoku Haki memprediksi bahwa waktu di masa depan telah diperpanjang, awalnya dari satu detik menjadi lebih dari satu detik.

Tapi kali ini sangat aneh, dipersingkat menjadi kurang dari setengah detik, hanya sedikit, dia mati di bawah serangan diam-diam Hei Ni.

Bagaimana waktunya bisa tiba-tiba dipersingkat? Ini adalah sesuatu yang dia tidak bisa mengerti, tapi dia harus mencari tahu ini.

Jika Anda tidak dapat memecahkan masalah ini, dan kemudian menjatuhkan rantai pada saat kritis di masa depan, dia mungkin tidak seberuntung kali ini dan berhasil melarikan diri lagi.

"Kamu butuh referensi!"

Melihat lingkungan ruangan yang tidak berubah, dia berteleportasi ke sebuah jalan di kota dasar, dan kemudian menggunakan Kenbunshoku Haki untuk meramalkan masa depan.

——

Gambaran masa depan muncul di benaknya. Dia mengeluarkan telepon dan mengaktifkan stopwatch yang disertakan dengan telepon, merekam perbedaan waktu antara gambar masa depan dan masa sekarang.

"1,51 detik."

Perbedaan waktu muncul di ponselnya, yang merupakan waktu di masa depan yang bisa dia prediksi dengan menggunakan Kenbunshoku Haki.

Waktunya melebihi satu detik dan mencapai satu setengah detik, sama sekali tidak dipersingkat, yang merupakan waktu normal setelah ranahnya ditingkatkan ke Tingkat 5.

Jika bukan karena berbagai tanda bahwa ketika dia menghadapi serangan diam-diam Hei Ni belum lama ini, waktunya telah dipersingkat menjadi kurang dari setengah detik, dia akan mengira dia merasa salah.

"Sepertinya masalahnya ada pada Hei Ni."

Fang Ping mau tidak mau memikirkan perbedaan antara Hei Ni dan orang biasa.

"Mungkinkah Hei Ni juga memiliki beberapa kemampuan prediksi, sehingga mengganggu kemampuan prediksi Kenbunshoku Haki?"

Hal pertama yang dia pikirkan adalah gangguan dari kemampuan yang sama, lagipula, dia telah mengalami hal seperti itu.

"Tidak, seharusnya tidak diganggu."

Namun, segera, dia membantah spekulasi ini.

Jika Hei Ni memiliki kemampuan prediksi yang sama, kemungkinan terbesarnya bukanlah waktu prediksi yang dipersingkat, tetapi itu benar-benar terganggu dan tidak berpengaruh.

Ranah level Bulan Darah Hei Ni benar-benar terlalu kuat. Bahkan kemampuan yang sangat biasa pun pasti bisa mengerahkan kekuatan dahsyat yang dahsyat padanya.

Bintang Kejora Veteran ras Manusia Iblis dapat sepenuhnya melindungi prediksi berbahaya Kenbunshoku Haki, dan efek yang dicapai oleh alam Hei Ni tidak mungkin dibandingkan dengan ras Manusia Iblis Bintang Kejora Veteran.

"Level Bulan Darah, mungkinkah ini alasannya?"

Fang Ping memikirkan kemungkinan.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa prapengetahuan adalah kecerdasan tingkat lanjut yang diperoleh berdasarkan pemrosesan dan penghitungan informasi yang dikumpulkan.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang