Bab 156
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
Nama: Uchiha Shin
Bakat bawaan】
Pertumbuhan bakat bawaan: luar biasa
Bakat bawaan Ninjutsu: luar biasa
Bakat bawaan Taijutsu: luar biasa
【kemampuan】
Mangekyo Sharingan: Bentuk evolusi lanjutan dari Sharingan, melalui stimulus kematian orang yang dicintai, untuk menghasilkan emosi negatif.
Dengan remote control teknik pupil, badan telekinesis dapat dioperasikan dari jarak jauh, tetapi benda apa pun yang disentuh dan ditandai dengan tangan kiri dapat dioperasikan dari jarak jauh.
"Ini dia!"
Fang Ping terkejut.
Uchiha Shin, penjahat di blog Hokage, bukan anggota klan Uchiha. Karena pemujaan terhadap Uchiha Itachi, ia menamai dirinya dengan nama keluarga Uchiha.
Pihak lain awalnya adalah subjek percobaan Dashemaru. Karena kecocokan fisik yang kuat, ia ditanamkan Sharingan, dan akhirnya ia memperoleh Mangekyo Sharingan.
Meskipun pihak lain bukan dari klan Uchiha, pasangan Mangekyo Sharingan ini adalah nyata, dan dimungkinkan untuk bergabung dengan Mangekyo Sharingan yang ada.
Tanpa ragu-ragu, kata Fang Ping.
"Saya memilih kemampuan Mangekyo Sharingan."
Saat Fang Ping membuat pilihannya, harapan Fang Ping terdengar.
"Korban sudah memiliki Mangekyo Sharingan untuk perpaduan kemampuan."
——
Sinar cahaya berwarna darah menabrak Fang Ping di dalam tubuh. Mata Fang Ping terasa dingin, tetapi menghilang dengan cepat tanpa kelainan apa pun. Dia dengan cepat melihat panel atributnya.
Nama: Fang Ping
Nilai pengorbanan: 6106
Bakat bawaan】
Pertumbuhan bakat bawaan: sangat bagus
Bakat bawaan Kenbunshoku Haki: Luar biasa
Busoshoku Haki: sangat bagus
Bakat bawaan hacker: sangat bagus
Bakat bawaan Taijutsu: luar biasa
Bakat bawaan Ninjutsu: sangat bagus (……)
【kemampuan】
Mutated Mera Mera no Mi ability (...), Doa Doa no Mi ability (...), Eternal Mangekyo Sharingan (...), Please don't die (...), Beauty of Fitzgerald (... ), Hie Hie no Mi ability (...)
"Bahaya tersembunyi telah diangkat!!!"
Melihat Eternal 2 di depan Mangekyo Sharingan, Fang Ping diliputi kegembiraan.
Seperti yang diperkirakan, mengandalkan karakteristik fusi Monster Altar, bahkan jika dua pasang Mangekyo Sharingan yang tidak terkait satu sama lain menyatu, itu juga dapat membentuk Mangekyo Sharingan Abadi.
Bahaya yang tersembunyi akhirnya teratasi, dia tidak perlu lagi khawatir menjadi buta, dan dia tidak perlu lagi khawatir menggunakan Susanoo di masa depan.
Dia melihat komentar rinci Eternal Mangekyo Sharingan:
Bentuk lanjutan dari Mangekyo Sharingan merupakan perpaduan dari 2 pasang Mangekyo Sharingan, dengan teknik pupil, Susanoo, dan remote control.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantastikBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...