47

354 33 1
                                    

Bab 47

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Di pagi hari, ketiga Fang Ping tiba di Divisi Penanggulangan Monster dan menyerahkan Misi Bounty.

Saya tidak bisa mendapatkan bounty dengan segera. Untuk bounty saat ini belum diketahui jenis monsternya, dan bountynya mencapai ratusan ribu. Proses review jauh lebih ketat dari biasanya saat saya menyerahkan Bounty Mission.

Pertama, kirim ahli di bidang monster untuk mengevaluasi monster yang belum pernah dilihat sebelumnya dan menilai level monster.

Kemudian, orang-orang dikirim untuk menyelidiki tempat kejadian untuk menentukan apakah monster itu adalah monster yang mendapat imbalan dari jejak pertempuran di tempat kejadian dan area di mana monster itu ditemukan.

Pada akhirnya, hampir tengah hari sebelum mereka berhasil mendapatkan bounty.

Menurut kesepakatan sebelumnya, tiga orang membagi hadiah. Fang Ping akhirnya mendapat 3 35.000. Mayat monster Tingkat 1000 diperkirakan berjumlah 2, jadi Xu Wei 10.000 disediakan.

Kembali ke kediamannya, kelelahan Fang Ping telah mencapai titik ekstrem. Setelah memasukkan tubuh monster ke dalam ruang pengorbanan, dia tertidur.

Saya tidur untuk waktu yang lama, dan ketika Fang Ping bangun, hari sudah gelap.

Setelah merendam 2 bungkus mie instan dan mengisi perut gu gu, Fang Ping memasuki ruang pengorbanan dan memulai pengorbanan yang telah lama ditunggu-tunggu.

Meskipun telah dikorbankan berkali-kali, ini adalah pertama kalinya untuk mengorbankan mayat monster Tingkat 2. Fang Ping memiliki beberapa harapan. Bakat atau kemampuan bawaan seperti apa yang bisa diperoleh dengan pengorbanan kali ini.

Di tengah altar, mayat monster yang mengerikan itu diikat dengan rantai merah, penuh dengan upacara.

Fang Ping menarik napas dalam-dalam, berkata dengan sungguh-sungguh.

"Pengorbanan!"

Mayat monster mengerikan itu terbakar dan menghilang di bawah api berwarna darah. Altar berwarna darah sama seperti sebelumnya, memancarkan sinar cahaya berwarna darah, tetapi sinar cahaya berwarna darah yang dipancarkan kali ini lebih kuat dari sebelumnya.

Di atas kepala, bintang-bintang menyilaukan, dan bintang-bintang memancarkan sinar cahaya berwarna-warni.

Shua!

Sebuah bintang hijau tiba-tiba memenangkan sinar cahaya hijau, dan kemudian menembakkan berkas cahaya hijau.

Sinar cahaya hijau menghantam altar berwarna darah, meledak dan berubah menjadi seorang pemuda.

Ini adalah anak laki-laki berusia 14-15 tahun, mengenakan pakaian hitam, mengenakan dahi Konoha, dan pedang pendek di punggungnya. Matanya tegas dan tenang.

"Ini dia!"

Kulit Fang Ping menunjukkan kegembiraan yang tidak bisa disembunyikan, dan sangat terkejut dengan karakter yang muncul di depannya.

Di Hokage, ada beberapa jenis pewaris darah yang sangat dia inginkan, dan ada satu di sisi lain.

Fang Ping melihat ke arah atribut pihak lain.

Nama: Uchiha Shisui

Bakat bawaan】

Pertumbuhan bakat bawaan: luar biasa

Bakat bawaan Ninjutsu: luar biasa

Bakat bawaan Taijutsu: luar biasa

Bakat bawaan Teknik Ilusi: sangat bagus

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang