"Ini jebakan yang sudah lama kamu buat untuk membuatku ketagihan?"
Wajah Zong Ling sangat bermartabat, dikelilingi oleh dua pembangkit tenaga Bulan Darah, bahkan jika dia sekuat dia, dia merasakan tekanan besar.
Satu kecerobohan, dia mungkin benar-benar ingin ditinggalkan di sini selamanya hari ini.
Dalam keadaan normal, mustahil mengundang 2 pembangkit tenaga darah Bulan Darah begitu cepat, itulah sebabnya dia berani menembak ke arah Kota Pangkalan Mingzhou.
Ini meyakinkannya bahwa kemunculan Fang Ping di kota pangkalan Mingzhou adalah jebakan.
"Kalau begitu kamu tidak perlu dimengerti."
Misteri mendalam Wei You berkata sambil tersenyum.
Ini secara alami bukan jebakan. Dia memiliki janji dengan pembangkit tenaga listrik Bulan Darah Fang Zhan yang tertutup sama sekali tidak sebelumnya. Alasan mengapa dia tiba begitu cepat adalah benar-benar kecelakaan.
Namun, dia secara alami tidak akan menyebutkan hal-hal seperti itu.
"Bagus, rencana yang bagus untuk melawan."
Kulit Zong Ling pucat, kali ini jelas kesalahannya, dan dia akan jatuh ke dalam perangkap kota pangkalan Yinchuan.
"Oke, saatnya untuk mengirimmu pergi."
Pembangkit tenaga Bulan Darah yang dibuat oleh Fang Ping Shadow Clone memiliki niat membunuh di matanya, dan siap untuk menggunakan segel Apex.
Segel Apex sangat berharga, tetapi jika itu dapat membunuh pembangkit tenaga listrik Bulan Darah dengan harga segel Apex dan menghapus ancaman bagi Ras Manusia di Kota Pangkalan Yinchuan, itu sangat berharga.
"Kamu harus berpikir jernih, jika aku mau, sebelum aku mati, aku masih bisa yakin bahwa pangkalan ini akan dihancurkan."
Rambut Zong Ling berdiri tegak, berkata dengan nada mengancam.
"Bahkan jika itu dimakamkan di kota pangkalan Mingzhou, kamu harus mati hari ini."
Mata Wei You bersinar dingin, dan suaranya benar-benar dan dingin berkata, bahkan jika kota pangkalan digunakan sebagai pemakaman, dia akan membunuh Wei You di sini.
Karena dibandingkan dengan membunuh pembangkit tenaga darah Bulan Darah seperti Zong Ling, sebuah kota basis kecil benar-benar dapat diterima sebagai harga.
"Ini sangat hidup, sangat hidup."
Tiba-tiba, sebuah suara terdengar, dan dengan suara ini, muncul seorang pria mengenakan jaket hitam dengan mata hijau hitam, memperlihatkan tulang dan kedinginannya.
Melihat penampilan pria ini, Zong Ling menghela nafas lega, sementara Fang Ping dan Wei You tidak bisa menahan ekspresi mereka membeku.
Orang di sini bukanlah orang lain, tetapi pembangkit tenaga Blood Moon yang bermusuhan, Hei Ni, di daerah ini.
Dengan munculnya satu sama lain, jumlah pembangkit tenaga Bulan Darah di kedua sisi menjadi sama, dan pihak mereka tidak lagi memiliki keunggulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...