191-195

186 18 0
                                    

"Tidak baik..."

Melihat 7 orang dikepung, terutama wanita berpakaian merah di antara 7 orang, Fang Ping merasa lebih buruk.

Segera bersiap untuk menggunakan Jutsu Dewa Petir Terbang, melarikan diri kembali ke kota pangkalan Yinchuan, meminta dukungan.

"Aku tidak bisa menggunakannya!"

Tapi begitu dia menggunakannya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengubah warnanya dan tidak bisa menggunakan Jutsu Dewa Petir Terbang. Jutsu Dewa Petir Terbang gagal.

Dia mencoba menggunakan kemampuan Doa Doa no Mi, dan ternyata itu juga gagal.

Ketika Fang Ping menggunakan Jutsu Dewa Petir Terbang, di antara 7 orang itu, seorang pria muda dengan hidung mancung dan sedikit arogansi di wajahnya tampaknya menyadarinya, dengan senyum menghina di mulutnya.

Space dipenjara olehnya. Ini adalah kemampuannya untuk memenjarakan Space.

Tentu saja, kemampuan ini tidak sesederhana memenjarakan ruang.

"Orang ini milikku!"

Wanita berpakaian merah menatap Fang Ping dengan kebencian di matanya.

Enam bulan yang lalu, dia sangat menderita dari tangan Fang Ping. Jika bukan karena penyelamatan pria bertopeng itu, dia akan mati di tangan Fang Ping.

"Kami baik-baik saja, tapi kamu yakin kamu bisa mengatasinya. Aku dengar itu setengah tahun yang lalu, kamu sepertinya kalah darinya, kan?"

Seorang pria dengan tato kalajengking di kepalanya yang telanjang memiliki suara mengejek.

"Jangan khawatir kamu peduli." wanita berpakaian merah mendengus dingin.

Dalam setengah tahun, dia melahap lebih dari 100 Awakener, dan kekuatannya meningkat pesat. Sekarang adalah kesempatan untuk membalas dendam.

"Ini adalah milikku."

Di antara tujuh, seorang wanita dengan rambut pirang memandang Hu Ao'er dan berkata dengan nada yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Mendengar apa yang dia katakan, tidak ada orang lain yang membantah. Pria jangkung yang awalnya ingin memilih Hu Ao'er sebagai lawannya, melihat wanita pirang itu berkata begitu dan dengan tegas menyerah.

Jelas, wanita berambut pirang ini memiliki posisi dominan di antara ketujuhnya.

Pria bertato kalajengking itu memilih Lu Yu sebagai lawannya.

Seorang pria sekuat Pagoda Besi memilih Shu Hui No. 4 sebagai lawannya.

Seorang wanita dengan ekor kuda ganda memilih 5 You Shuiying sebagai lawannya.

5 orang Fang Ping tiba-tiba memiliki lawan mereka sendiri, dan ada 2 orang yang tersisa di sisi ras Manusia Iblis. Salah satunya adalah pria yang bisa membatasi ruang.

2 orang yang sama sekali tidak bergabung dengan pengepungan tidak seperti bertele-tele, dan ingin mengejar pertarungan satu lawan satu yang adil, lebih seperti penghinaan.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang