45

365 29 0
                                    

Bab 45

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

"Ada monster!"

Fang Ping segera mengingatkan saudara Xu Wei dan Xu Qing dengan suara rendah.

"dimana itu?"

Keduanya terkejut. Mereka mencari selama 2 hari dan akhirnya menemukan mereka.

"di sana."

Fang Ping menjangkau bayangan jalan yang jauh, yang berjarak lebih dari 150 meter dari tempat mereka sekarang.

"Diam-diam bersembunyi di masa lalu!"

3 orang saling memandang, dan perlahan mengintai ke arah itu.

100 m.

80 m.

60 m.

……

Ketika Fang Ping Mountain Man hanya berjarak 60 meter dari tempat monster itu berada, monster yang bersembunyi di bayang-bayang itu tiba-tiba mengangkat kepalanya dan bergegas menuju ke arah ketiga orang mereka.

"Hati-hati, monster itu menemukan kita!"

Fang Ping memperingatkan dua orang, dan ketiganya dengan cepat bubar dan berdiri siap.

Kecepatan monster sangat cepat, dan segera mereka berjarak kurang dari 30 meter, tetapi bahkan pada jarak ini, selain Fang Ping, Xu Wei dan Xu Qing masih tidak dapat mendeteksi monster, bahkan Fang Ping hanya dapat Dirasakan melalui Kenbunshoku Haki.

"Tidak bagus, monster ini memiliki kemampuan sembunyi-sembunyi!"

Xu Wei dan Xu Qing berubah warna, mereka tidak mencurigai kesalahan persepsi Fang Ping.

Mereka sudah melihat kemampuan pencarian Fang Ping, dan meskipun mereka tidak bisa melihat monster itu, mereka bisa mendengar gerakan monster itu berlari. Mereka yakin bahwa monster sedang bergegas menuju ketiga orang mereka saat ini.

"Kamu mendukung beberapa!"

Kulit Fang Ping juga menjadi serius. Tanpa diduga, monster memiliki kemampuan untuk tidak terlihat. Dalam hal ini, Xu Wei dan Xu Qing yang tidak bisa melihat yang tidak terlihat, dapat menimbulkan ancaman terbatas pada monster.

Oleh karena itu, dia segera memindahkan Xu Wei dan Xu Qing ke belakang, dengan orang yang bisa melihat monster itu berada di garis depan.

Hei, hei, hei!

Bola api demi bola api ditembakkan dari kedua tangannya, diselimuti rapat seperti monster.

Hei, hei, sou!

Monster itu bergerak sangat cepat dan menghindar dengan cepat. Tidak ada Bola Api yang bisa mengenainya. Jarak antara itu dan Fang Ping dengan cepat semakin dekat. Itu sudah bergegas ke depan Fang Ping, dan dapat menjatuhkan Fang Ping hanya dengan satu lompatan vertikal. Di tanah.

Pada saat ini, tangan kanan Fang Ping berubah menjadi nyala api, dan dari telapak tangan kanan, kolom api oranye-kuning tiba-tiba muncul.

Panjang!

Pada jarak sedekat itu, dan juga begitu tiba-tiba, monster itu tidak punya waktu untuk menghindari diselimuti oleh kolom api.

Tubuh besar itu terbang terbalik dan menghantam tanah dengan keras, dan tembus pandang lawan untuk sementara terangkat karena serangan itu.

Ini adalah monster besar dengan panjang tubuh lebih dari 2 meter, dengan 4 kaki penuh cakar tajam, dan Fairy Tail yang tebal.

Gigi taring saling bersilangan, gigi tajam tidak bisa bersembunyi, dan keluar dari mulutnya.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang