261-265

145 15 0
                                    

"mati--"

Ekspresi Zhang Tao sangat dingin, dan pada tingkat kekuatannya saat ini, ada cukup untuk mengubah seseorang menjadi abu, itulah sebabnya Zuo Wei suka membiarkannya menembak.

"kamu……"

Melihat telapak tangan merah menyala yang mengenai, dan merasakan suhu tinggi yang mengerikan di udara, kulit Yu Baidong sangat berubah, dan dia menghindar ke belakang.

Sangat disayangkan bahwa dia, yang hanya seorang Awakener Tingkat 3, tidak dapat menghindari serangan diam-diam dari seorang Awakener Tingkat 4 dalam jarak yang begitu dekat.

Ada keputusasaan di wajahnya. Di saat hidup dan mati, pikirannya menjadi sangat jernih. Dia tahu bahwa ini adalah Keluarga Zuo yang membunuh orang.

Jika dia mengetahui hal ini, dia tidak akan pernah setuju untuk bekerja sama dengan Keluarga Zuo, dan bahkan tidak akan mengungkapkan kemampuannya kepada orang luar. Sayangnya, tidak ada hal seperti itu, dia menjadi pertanda sakit daripada baik hari ini.

Terkunci--

Pada saat ini, sebuah adegan yang mengejutkannya muncul.

Di udara sebelum kematiannya, sebuah pintu pintu seukuran pintu biasa muncul dengan aneh, dari mana sebuah tangan yang terbakar dengan api keemasan terentang.

Terkunci--

Tangan api emas dengan mudah memblokir telapak api merah dan meraih telapak api merah di tangannya.

Kemudian, api emas mengikuti telapak tangannya dan menyebar ke pria yang menyerangnya. Pria itu berubah menjadi pemadam kebakaran emas dan menjerit ngeri dan putus asa.

Jeritan itu tiba-tiba berakhir, karena pria itu dibakar menjadi abu di bawah nyala api emas.

Pembangkit api Tingkat 4 benar-benar terbakar sampai mati oleh api!

Fang Ping melangkah keluar dari ruang pintu, menatap Yu Baidong di belakangnya.

"Bagaimana situasimu saat ini, kamu harus memahaminya?"

"Aku tahu……"

Yu Baidong memandang Fang Ping dengan ngeri, dan membakar Awakener Tingkat 4 dengan api. Pria di depannya sangat kuat.

"Itu bagus, ikut aku, hanya kami yang bisa menjamin keselamatanmu."

Fang Ping mengangguk dan berkata.

Bahkan, cara dia menelepon Hu Ao'er beberapa hari yang lalu adalah untuk memantau ponsel Zuo Wei.

Pemantauan semacam ini tidak hanya menguping percakapan Zuo Wei, tetapi juga secara diam-diam menanam virus di ponsel Zuo Wei, mengumpulkan suara di sekitar Zuo Wei 24 jam sehari.

Sebagai figur penting dari keluarga Zuo Family of Awakener, ponsel Zuo Wei secara alami disesuaikan secara khusus, memberikan perhatian besar pada privasi dan kerahasiaan. Hanya peretas tertinggi seperti Fang Ping yang dapat secara diam-diam menanamkan pemantauan virus.

Mengetahui bahwa Zuo Wei siap menyerang Yu Baidong, yang "mampu menghancurkan senjata Enchanted", orang yang bertanggung jawab atas Keluarga Hu segera melaporkannya, dan Fang Ping tiba tepat waktu dan menyelamatkan Yu Baidong.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang