66

297 27 0
                                    

Bab 66

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

"Sangat bagus? Pertumbuhan bakat bawaan...sangat bagus?!"

Wajah Fang Ping terkejut sekaligus senang.

Pertumbuhan bakat bawaan yang selalu terbukti sangat baik, ternyata sangat luar biasa. Bagi dia yang baru saja berkorban tetapi tidak mendapatkan bakat dan kemampuan bawaan yang ideal, dia memiliki rasa liku-liku jalan pegunungan di setiap puncak baru.

Saya sudah tidak memiliki harapan untuk pengorbanan ini, tetapi saya tidak berharap bahwa perubahan yang mengejutkan akan terjadi.

Dia tidak pernah mendapatkan bakat bawaan Pertumbuhan yang sangat baik. Alasan mengapa bakat bawaan Pertumbuhan menjadi sangat baik pasti karena dia telah bergabung dengan bakat bawaan Pertumbuhan berkali-kali, ditambah dengan bakat bawaan Pertumbuhan yang sangat baik hari ini, yang akhirnya memicu transformasi dan mencapai sangat luar biasa.

"Benar-benar kejutan!"

Sudut mulut Fang Ping terangkat, meninggalkan ruang pengorbanan dengan gembira.

Dia ingin mendapatkan bakat bawaan Pertumbuhan yang sangat baik sejak lama, tetapi dia tidak pernah bertemu dengan karakter anime dengan bakat bawaan Pertumbuhan yang sangat baik. Tanpa diduga, dia mendapatkannya secara tidak sengaja selama fusi tak terduga hari ini.

Dengan bakat bawaan Pertumbuhan dari tingkat yang sangat baik, kecepatan peningkatan ranahnya pasti akan dipercepat di masa depan, tetapi saya tidak tahu seberapa cepat kecepatan peningkatan ini dapat dibandingkan dengan yang sangat baik.

Dia sudah memiliki beberapa pasien yang terlibat dalam kultivasi.

Bahaya yang dihadapi saat Yao Jun dan Yao Ting kembali kali ini telah meningkatkan keinginannya akan kekuatan.

Entah kenapa menghadapi jebakan kemampuan, dia hampir mati di bawah jebakan kemampuan. Jika dia mengatakan bahwa tidak ada kemarahan di hatinya, itu tidak mungkin, tetapi karena kurangnya kekuatan, dia hanya bisa menekan ide balas dendam di hati.

Kekuatan yang berani menyerang Keluarga Yao setidaknya setingkat dengan Keluarga Yao. Kekuatan seperti itu benar-benar memiliki Kebangkitan Tingkat 4.

Sekarang dia membalas kekuatan seperti itu untuk menyerang batu dengan telur, jadi dia hanya bisa menekan amarah dan dendamnya di dalam hati.

Dan jika dia sudah memiliki kekuatan seorang Kebangkitan Tingkat 5 saat ini, atau bahkan kekuatan Bintang Kejora, dia masih perlu mengkhawatirkan sebanyak itu, membuat dirinya marah, dan mengangkat tangannya untuk menghancurkannya.

Bahkan, dia mungkin tidak punya waktu untuk bergerak. Setelah mengetahui bahwa mereka telah menyinggung perasaannya, kekuatan lawan akan datang ke pintu untuk meminta maaf dan meminta maaf.

Keluarga Yao, Yao Jun dan yang lainnya kembali ke kediaman Keluarga Yao, dan pertemuan tingkat tinggi terakhir diadakan. Yao Jun memenuhi syarat untuk berpartisipasi, tetapi Yao Ting tidak memenuhi syarat.

"Hal ini tidak diragukan lagi dilakukan oleh Keluarga Liao. Catatan pemantauan menegaskan bahwa Keluarga Liao memang memiliki beberapa Pembangun di luar kota pagi ini!"

Seorang setengah baya yang tenang mengatakan bahwa dia adalah ayah Yao Jun dan Keluarga Yao adalah putra tertua dari Patriark Pengganti Yao Pan.

Mengetahui bahwa Yao Jun hampir terbunuh, dia meluncurkan penyelidikan penuh Keluarga Yao, dan segera mendapat petunjuk, dan seperti yang dia duga, petunjuk itu mengarah ke Keluarga Liao.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang