98

221 22 0
                                    

Bab 98

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

"ao——"

Monster yang menggerogoti mayat Kongliu, semuanya berwarna kuning tanah, berdiri di atas kaki, tingginya lebih dari 2 meter.

Tubuhnya memiliki cangkang seperti batu, dan matanya seperti api yang melompat. Itu adalah monster Tingkat 3.

Ketika Yan Xue muncul, Fire Rock Demon sudah merasakan ancamannya. Dia mengalihkan perhatiannya dari mayat Kong Liu yang dimutilasi oleh gigitan, melolong, dan menatap Yan Xue dengan dua mata yang seperti api yang melompat.

Ketika sejumlah besar Icicles menyerang, mulutnya yang besar dengan noda darah terbuka, dan nyala api panas menyembur membentuk busur dengan ayunan mulutnya yang besar.

Temperaturnya mencapai 1000 derajat, sehingga semua es mencair dan menguap sebelum mendekatinya.

Kak ——

Setelah Icicle, serangan kedua Yan Xue menyusul.

Sejumlah besar es dingin menyebar dari kaki Yan Xue, mengubah tanah dan pepohonan di sekitarnya menjadi es dingin, dengan cepat menyebar ke arah Fire Rock Demon, mencoba membekukan Fire Rock Demon.

Hula -

Mengetahui tingkat keparahan es, api berkobar liar di mulut Fire Rock Demon, menghadap es yang menyebar.

——

Es dan Api membeku bersama, dan terdengar suara keras.

Es mencair dan menguap, dan nyala api mendingin dan melemah. Es dan Api, dua kekuatan ekstrem dingin dan panas, tidak bisa berbicara tentang siapa yang menahan yang lain. Kuncinya adalah melihat kekuatan tangguh siapa yang lebih kuat.

Kak ——

Setelah kebuntuan, kekuatan hebat es Yan Xue bahkan lebih baik, menyebar ke sisi Fire Rock Demon dengan api, dan akhirnya membekukan Fire Rock Demon.

Hei, hei, pu!

Tiba-tiba, di tanah berlapis es, satu demi satu duri batu naik dari tanah, mencapai panjang beberapa meter, dengan ujung yang tajam, menusuk Yan Xue dan mengelilingi Yan Xue.

Es yang menyebar di sekitar Yan Xue memperkuat tanah di bawah kaki Yan Xue, membentuk dinding es dari satu sisi ke sisi lain, menahan duri dari kaki dan empat minggu duri.

Mengambil kesempatan ini, Fire Rock Demon terbakar dengan api, mencairkan es yang terkurung di tubuhnya, dan membebaskan diri.

Weng!

Fang Ping muncul tidak jauh dari Fire Rock Demon melalui Doa Doa no Mi, dan segera menampilkan 3 magatama Illusion Technique, membuat Fire Rock Demon terjerumus ke dalam Illusion Technique.

Kemudian tangan kiri dan kanannya menyebarkan api, dan dua tombak api yang panjang, seperti dua tombak panjang dari logam merah, menusuk iblis batu api.

Kepulan, kepulan——

Kedua tombak panjang itu membuka 2 lubang di iblis batu beku, tapi itu tidak terlalu dalam.

Pertahanan Fire Rock Demon tidak lemah. Meski kekuatan dahsyat Mera Mera no Mi sudah berada di puncak Tier 2, itu belum Tier 3 dan damagenya terbatas.

"ao——"

Segera di bawah serangan itu, Iblis Batu Api melepaskan diri dari Teknik Ilusi, meraung marah, dan tinjunya yang seperti batu menghantam Fang Ping.

Tetapi ketika tinjunya mengenai Fang Ping, tubuh Fang Ping sudah berubah menjadi api, dan tinjunya melewati tanah yang membeku di bawah kaki Fang Ping, menghancurkan semuanya menjadi berkeping-keping.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang