"Bagaimana mungkin, bagaimana Anda bisa muncul di sini, dan kemampuan saya untuk memprediksi bahaya, tidak ada peringatan ..."
Wajah pria kurus itu menunjukkan jejak Xu Dong yang tampak panik.
Penghancuran Kota Pangkalan Bulu Biru adalah jebakan yang direncanakan oleh Ras Manusia Iblis Yingchuan melawan 3 orang Fang Ping. Sekarang tampaknya jebakan ini telah terlihat, jika tidak, Xu Dong tidak akan muncul di sini.
Ketika berhadapan dengan Kota Pangkalan Yinchuan sepanjang tahun, Ras Manusia Iblis Yingchuan secara alami tidak akan meremehkan Kota Pangkalan Yinchuan. Tidak terbayangkan bahwa itu mungkin untuk dilihat.
Karena itu, ia dikirim keluar, seseorang dengan kemampuan untuk meramalkan bahaya. Begitu mereka menyadari bahayanya, mereka akan segera melarikan diri alih-alih muncul.
Tetapi sampai Xu Dong muncul, kemampuan prediksi bahaya masih tidak memperingatkannya. Hanya ada satu alasan, yaitu, kemampuan prediksi bahaya diganggu oleh Kota Pangkalan Yinchuan dalam beberapa cara.
"Benarkah karena kemampuan memprediksi bahaya adalah 10.000?"
Ada senyum mengejek di wajah Xu Dong.
Ketika orang-orang dari ras Manusia Iblis Yingchuan berada dalam krisis, penyelamatan akan datang hampir setiap saat.
Sekali atau dua kali itu saja. Hal ini sering terjadi. Wajar untuk menebak bahwa ada sesuatu yang rumit. Menurut tebakan mereka, pasti ada seseorang dalam ras Manusia Iblis Yingchuan yang memiliki kemampuan untuk memprediksi bahaya.
Kemampuan memprediksi bahaya memang cukup sulit dipecahkan, namun bukan berarti tidak bisa dibobol.
Setelah menebak bahwa seseorang dalam ras Manusia Iblis Yingchuan memiliki kemampuan untuk memprediksi bahaya, kota pangkalan Yinchuan telah merencanakan untuk memecahkan kemampuan ini. Belum lama ini, ia baru saja berhasil menyempurnakan senjata Enchanted yang dapat memecahkan kemampuan untuk memecahkan prediksi bahaya.
Pada saat ini, diduga bahwa penghancuran Kota Pangkalan Bulu Biru adalah jebakan yang dibuat oleh Ras Manusia Iblis Yingchuan, dan senjata Enchanted ini digunakan.
Panjang!
Dengan suara keras, vila di kejauhan hancur karena benturan keras. Gelombang kejut yang hebat mengamuk di lembah di dalam lembah.
Dari vila yang hancur, siluet satu demi satu pertempuran bersama keluar.
Chang Sheng dan Qin Lan bertarung melawan ras Manusia Iblis Bintang Kejora dan Zhai Long yang telah menghancurkan Kota Pangkalan Lan Yu.
Hu Ao'er dan Lu Yun sedang melawan Chi Ji.
Tao Lianghan bermain melawan Yin Yan dengan mendukung Lin Jieyu yang terluka parah.
Lin Jieyu menderita luka yang sangat parah. Untungnya, dia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan. Meskipun cedera ini serius, itu tidak cukup untuk membunuhnya.
Ini juga alasan mengapa kota pangkalan Yinchuan tahu dia akan berada dalam bahaya dan masih mengirimnya ke sini.
"Sial, begitu banyak pembangkit tenaga Bintang Kejora dikirim ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...