Bab 115
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
Hari ke-2.
"Jutsu Klon Bayangan ——"
Pencetakan simpul Fang Ping, disertai kabut putih, Fang Ping lain muncul.
Hari ini adalah minggu ke-6 dan dia akan menghadiri perjamuan dengan Yao Jun dan Yao Ting, tetapi ini tidak berarti bahwa dia harus menghentikan budidaya Jutsu Dewa Petir Terbang, efek Klon Bayangan akan terungkap saat ini.
Dia bisa pergi ke perjamuan sendirian, membiarkan Klon Bayangan Kultivasi Jutsu Dewa Guntur Terbang di rumah, berpartisipasi dalam perjamuan dan kultivasi Jutsu Dewa Guntur Terbang 2 tanpa gagal.
Awalnya, dia berpikir untuk mengembangkan kemampuan Shadow Clone-nya di rumah untuk berburu monster, tetapi sayangnya, metode ini tidak layak.
Setelah Shadow Clone dibuat, setengah dari energi tubuhnya akan dibagi, dan kemudian energi tubuh Shadow Clone akan dikonsumsi sampai benar-benar habis.
Dibutuhkan setidaknya beberapa hari untuk berburu monster sekaligus. Untuk waktu yang lama, jika monster itu tidak ditemukan, Shadow Clone mungkin telah kehabisan energi tubuhnya dan menghilang, sehingga tidak layak untuk berburu monster dengan Shadow Clone.
Menjelang tengah hari, sebuah limusin diparkir di depan Fang Ping dengan Yao Jun dan Yao Ting di dalam mobil.
"naik!"
Yao Jun menyapa Fang Ping. Fang Ping tidak sopan. Dia membuka pintu mobil dan duduk di dalamnya. Mobil itu lebih besar, dan tidak terlihat ramai meskipun ada 3 orang di barisan belakang.
Yao Jun mengenakan kemeja putih di dalam dan gaun hitam di luar dengan dasi kupu-kupu hitam di bagian leher.
Yao Ting mengenakan gaun ungu yang elegan dengan bentuk V dalam yang cerah di bagian dada, sentuhan putih terlihat jelas.
"Beberapa yang hadir?"
Fang Ping bertanya.
Dia ingin bersantai, jadi dia setuju. Dia tidak tahu perjamuan seperti apa yang akan dia hadiri.
"Perjamuan diselenggarakan oleh beberapa anak dari keluarga Awakener, dan milik generasi muda kita."
kata Yao Ting.
Karena jarak dia terlalu dekat, dupa samar datang dari tubuhnya ke hidung Fang Ping.
Setelah menempuh perjalanan selama setengah jam, mobil berhenti di sebuah hotel. Setelah undangan diserahkan, ketiga orang itu datang ke ruang perjamuan di bawah bimbingan pelayan.
Sudah ada banyak orang di aula perjamuan besar. Seperti yang dikatakan Yao Ting, itu adalah pesta anak muda, dan semua orang yang hadir adalah anak muda.
"Tuan muda Jun, Nona Ting, Tuan Muda Fang."
Melihat Fang Ping 3 orang, seseorang segera datang untuk menyambut mereka.
Yao Jun dan Yao Ting adalah anak-anak dari keluarga Awakener. Secara alami, banyak orang mengenal mereka. Meskipun Fang Ping bukan anak dari keluarga Kebangkitan, ia dikenal karena bakat bawaannya yang luar biasa dan kemampuan urutan puncaknya. Hanya sedikit orang yang mengenalnya.
"Dia juga ada di sini, kuharap tidak akan ada masalah!"
Melihat anak muda di aula perjamuan, Fang Ping melihat seorang anak muda dengan sosok tegas di urutan tengah 5 dan mengangkat alisnya tanpa bisa ditembus.
Anak muda ini adalah keluarga Ke Ke Peng yang pernah bertemu sekali dan memintanya untuk senjata Enchanted "Death God".
Komunikasi dengan pihak lain pada saat itu tidak bisa disebut menyenangkan, saya tidak tahu apakah pihak lain akan mengganggunya di perjamuan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...