Bab 67
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
Hanya beberapa hari setelah Yao Jun dan Yao Ting hampir mati di bawah jebakan kemampuan, keturunan langsung Keluarga Liao keluar dan menyerang. Awakener yang menemaninya untuk melindungi terbunuh dan menderita kerugian besar.
Setelah verifikasi Keluarga Liao, Pembangun yang membuat tembakan mungkin adalah Keluarga Yao. Sejauh ini, Keluarga Yao dan Keluarga Liao saling berkonflik. Dari waktu ke waktu, laporan tentang 2 konflik keluarga telah dilaporkan.
Ada penindasan komersial, serta konflik antara orang-orang dengan kemampuan di keluarga masing-masing, terutama yang terakhir, di mana konflik terjadi hampir setiap beberapa hari.
Ada tabrakan tangan-ke-tangan antara Kebangkitan Tingkat 2 dan Kebangkitan Tingkat 3. Dalam kasus terburuk, Kebangkitan Tingkat 4 bahkan dikirim.
Untungnya, seorang wakil direktur Divisi Penanggulangan Monster tiba pada waktunya untuk menghentikan konfrontasi antara Kebangkitan Tingkat 4, jika tidak, kekuatan penghancur dari Kebangkitan Tingkat 4 dapat menyebabkan banyak kerusakan.
"Cahaya Peri: Dharma Api."
Di ruang di dalam pintu, tangan kiri dan kanan Fang Ping menyebar, satu demi satu Bola Api hijau, terbang keluar dari telapak tangan kiri dan kanan Fang Ping, seperti Serangga Api, terbang menjauh, dan kemudian berkumpul di kejauhan.
Bola Api hijau asli meledak bersama, membentuk nyala api yang mengamuk.
Fairy Light: Flame Dharma, teknik aplikasi Mera Mera no Mi yang cocok untuk tujuan tunggal dan ganda.
Setiap Fireball hijau akan meledak ketika menyentuh target, dan memiliki banyak kekuatan yang hebat. Ketika semua Bola Api hijau menyentuh target dan meledak, kekuatan yang luar biasa adalah yang paling menakutkan.
Ini adalah teknik aplikasi Mera Mera no Mi yang sangat sulit untuk dimanipulasi oleh Ace. Ranah mencapai Tier 2. Ditambah dengan penggunaan dan pengembangan kemampuan Mera Mera no Mi selama periode ini, Fang Ping akhirnya menguasainya.
Fang Ping tahu tentang konflik antara Keluarga Yao dan Keluarga Liao di luar, tetapi tidak berpartisipasi. Itu bukan pemandangan yang bisa dia sentuh sekarang. Selama periode terakhir, semua energinya telah dikhususkan untuk mengembangkan kemampuan untuk meningkatkan kekuatannya sendiri.
Bakat bawaan Pertumbuhan yang sangat baik memang layak menjadi Bakat bawaan Pertumbuhan yang satu tingkat lebih tinggi dari Bakat bawaan Pertumbuhan yang sangat baik. Setelah dipromosikan ke Tier 2 Awakener, kecepatan peningkatan ranah yang telah melambat sekali lagi menjadi lebih cepat.
Pada tingkat peningkatan saat ini, Fang Ping memperkirakan bahwa promosi dari Kebangkitan Tingkat 2 ke Kebangkitan Tingkat 3 paling lama tidak akan melebihi satu tahun.
Meskipun membutuhkan waktu hampir satu tahun, tampaknya waktu yang lama, tetapi pada kenyataannya, ini sudah merupakan tingkat peningkatan yang menakutkan.
Menurut informasi yang dia temukan di Internet, jenius nomor satu Xiang Qiu di Kota Pangkalan He'an, yang dipromosikan dari Kebangkitan Tingkat 2 ke Kebangkitan Tingkat 3, membutuhkan waktu sepuluh bulan penuh.
Pihak lain berasal dari keluarga Awakener, dan keluarga dengan Awakener Tingkat 5 berada di atas Keluarga Yao dan Keluarga Liao. Secara alami, sumber daya yang dinikmati oleh Fang Ping tidak sebanding dengan Fang Ping.
Terlepas dari hal-hal lain, Fang Ping belum memiliki kesempatan untuk makan daging monster yang bagus untuk meningkatkan kekuatan. Peningkatan kekuatan sepenuhnya tergantung pada bakat bawaan. Namun, meskipun lawannya tidak boros makan daging monster setiap hari, itu harus setiap hari. Itu harus dimakan setiap beberapa hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...