338

107 12 0
                                    

Setelah tinggal di Kota Pangkalan He'an untuk sementara waktu, seluruh kelompok Fang Ping kembali ke Kota Pangkalan Yinchuan.

Meskipun situasi di Kota Pangkalan He'an mengkhawatirkan mereka, dibandingkan dengan lingkungan di Kota Pangkalan He'an, hanya lingkungan Kota Pangkalan Yinchuan yang dapat memungkinkan mereka untuk berkembang pesat.

Sebanyak 13 orang kembali. Selama periode tersebut, Fang Ping menjemput 4 orang yang tidak dapat bepergian bersama karena misi tersebut. Orang-orang dari Kota Pangkalan He'an, ditambah Yan Hong, berjumlah 13 orang.

Kembali ke Kota Pangkalan Yinchuan, semua orang pergi satu demi satu, dan akhirnya hanya Fang Ping, Yan Xue, dan Fan Xuan yang tersisa.

"Apakah menurutmu suasana di kota dasar tidak benar?"

Yan Xue berkata sedikit bingung.

Tempat mereka berteleportasi terletak di taman Divisi Penanggulangan Monster. Meskipun agak jauh, tidak banyak orang yang datang dan pergi.

Seharusnya tempat itu cukup ramai, tapi aku tidak bisa melihat beberapa orang. Kadang-kadang orang lewat, dan semua orang terburu-buru, kadang-kadang berbalik untuk melihat ke belakang, seolah-olah seseorang mengejar di belakang.

"Ini benar-benar tidak normal, minta seseorang untuk bertanya."

Fang Ping melihat sekeliling, dan berjalan ke dua wanita muda yang berusia sekitar 2-18 tahun yang sedang berjalan bersama.

"Halo, bisakah kamu memaafkanku?"

"Fang Ping Senior, apakah Anda Fang Ping Senior No. 3 dalam daftar?"

Ketika kedua wanita muda itu melihat Fang Ping, wajah mereka sedikit bersemangat.

Mereka sudah lama tidak berada di Departemen Penanggulangan Monster di Kota Pangkalan Yinchuan. Untuk Fang Ping, senior yang menempati No. 3 dalam daftar dan memiliki kekuatan pertempuran Bintang Kejora, meskipun mereka telah mendengar dan melihat foto, ini adalah pertama kalinya. Lihat Taois.

"Ini aku, bolehkah aku bertanya jika sesuatu terjadi? Mengapa masing-masing dan semua orang terburu-buru?"

Fang Ping bertanya.

Mendengar pertanyaan Fang Ping, ekspresi kedua wanita muda itu tidak bisa tidak berubah sedikit. Mereka memandang mereka dengan panik selama 2 minggu, tetapi ketika mereka melihat Fang Ping di depan mereka, mereka sedikit menghela nafas lega, tetapi masih ada sedikit kecemasan dalam suara mereka. Tao.

"Sejak seminggu yang lalu, orang-orang Awakener telah hilang di kota pangkalan."

"Pembangun hilang?"

Ekspresi Fang Ping, Yan Xue, dan Fan Xuan semuanya kental, tanya Yan Xue.

"Waktu telah berlalu begitu lama, bukankah Divisi Penanggulangan Monster menemukan pembunuhnya?"

"Tidak, satu lagi hilang kemarin sore. Ini sudah yang kedelapan."

Salah satu wanita muda dengan jepit rambut berwarna menggelengkan kepalanya gelisah.

"Sudah ada 8 Awakener yang hilang, dan si pembunuh menembaknya di siang hari? Bukankah Divisi Penanggulangan Monster mengirim seorang ahli untuk melacak Awakener?"

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang