146-150

211 13 0
                                    

Bab 146

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

"Gagal? Kamu pasti sudah waspada, lalu ganti satu dan ganti dengan Mu Gao."

Di ruang bawah tanah yang suram, Lu Yu tidak peduli tentang instruksi ketika dia mengetahui bahwa Yan Xue gagal menangkapnya hidup-hidup.

Sebagai subjek percobaan, tidak peduli siapa mereka, selama bakat bawaan cukup tinggi, alasan mengapa Yan Xue dan Mu Gao yang berfokus pada departemen penanggulangan monster terfokus adalah karena hubungan terburuk dengan departemen penanggulangan monster. .

ding ding ding~!

Beberapa hari kemudian, Fang Ping berpatroli sendirian. Tiba-tiba, sebuah instrumen di tubuhnya berdering.

Dia mengeluarkan instrumen itu. Itu adalah instrumen dengan layar LCD. Pada saat ini, ada banyak titik hijau bergerak di layar LCD. Mereka adalah patroli Kebangkitan Tingkat 4 atau tim patroli.

Tapi ada titik merah yang terus berkedip, dan 4 nama tertera di sampingnya, salah satunya adalah Mu Gao.

"Apakah tujuannya kali ini diubah menjadi Mu Gao?"

Melihat nama di sebelah titik merah, Fang Ping tidak terkejut, sebaliknya, ada warna seperti itu di wajahnya.

Beberapa hari yang lalu, dia menerima komisi dari Divisi Penanggulangan Monster. Isi komisi itu terkait dengan serangan saat ini. Divisi Penanggulangan Monster telah lama mengetahui tujuan Hellfire dan membuat pengaturan yang ditargetkan untuk itu.

"Harus ada apa yang seharusnya."

Keluarkan pisau terbang yang diukir dengan teknik flying lei divine, Fang Ping membuang, dan bergegas ke tim 4 orang Mu Gao.

Hei, hei, hei!

Pisau terbang terus-menerus dibuang dan ditangkap olehnya, dan setiap kali dia menangkap pisau terbang, dia akan muncul lebih dari 100 meter.

Dengan metode ini, dia mencapai kecepatan yang lebih cepat daripada Kebangkitan Tingkat 5.

"Tidak baik !"

Teleportasi itu muncul untuk menangkap pisau terbang. Tiba-tiba, wajahnya berubah dan pisau terbang itu dibuang dengan cepat, dan dia mengikuti pisau terbang itu untuk berteleportasi dan menghilang di tempat.

Bang!

Tempat di mana dia awalnya seperti bom yang meledak, dengan puing-puing besar berceceran di mana-mana, dan lubang besar muncul di lantai semen.

"Itu adalah terakhir kalinya Kebangkitan Tingkat 4 menyerang!"

Beberapa di atas sepuluh meter, Fang Ping yang tampak berteleportasi sedikit kental dan melihat ke lubang yang tidak jauh.

Jenis serangan ini, yang dia temui sebelumnya, sama persis dengan serangan yang dia temui setelah membunuh pria topeng hantu terakhir kali.

Lawan memiliki kemampuan yang tidak dirasakan oleh Kenbunshoku Haki-nya, atau menyerangnya di luar jangkauan persepsi Kenbunshoku Haki-nya.

Xiu——

Pisau lempar dibuang oleh Fang Ping lagi, dan Fang Ping berteleportasi lagi. Tempat dia sekarang juga disertai dengan suara keras, dan lubang besar muncul.

Suara keras yang menakutkan menyebabkan getaran yang kuat, dan kaca bangunan di sekitarnya pecah dan terbentur dan jatuh di bawah suara keras.

——

Kemampuan Doa Doa no Mi digunakan, Fang Ping menghilang dari dunia luar, tidak lagi bergegas menuju tim Mu Gao, tetapi bergegas menuju arah serangan.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang