345

106 10 1
                                    

"Untungnya itu bukan bintang Pagi Veteran lainnya."

Dalam teleportasi lain, Fang Ping muncul di luar beberapa ratus meter, di samping monster yang diubah oleh pria dengan tongkat bambu.

Monster yang dibalikkan oleh pria dengan tongkat bambu itu berbalik dan memanjat. Di atas dua pisau dan sabit besar, bilah angin biru dengan panjang lebih dari sepuluh meter terentang, satu ke kiri dan yang lainnya ke Susanoo.

Dalam hal ini, jawaban Fang Ping adalah:

Pedang spiral itu berputar dengan keras, menusuk monster yang dibalikkan oleh pria dengan tongkat bambu itu.

Hah, ya, pu!

Dua bilah angin biru yang terbentang dari pedang ajaib dan sabit yang dibuat oleh pria dengan tongkat bambu meninggalkan luka yang dalam di tubuh Susanoo.

Dan pedang spiral Susanoo juga menusuk jauh ke dalam monster yang diubah oleh pria dengan tongkat bambu, menusuk lubang berdarah pada pria dengan tongkat bambu.

Monster yang diputar oleh pria tiang bambu itu buru-buru mundur, dan sejumlah besar cairan hijau mengalir keluar dari lubang di tubuhnya.

Jelas merupakan keputusan yang salah untuk bertukar luka dengan Fang Ping. Bagaimanapun, Susanoo hanya terdiri dari energi, bukan tubuh Fang Ping sama sekali.

Sou!

Fang Ping berteleportasi sekali lagi, mengejar monster yang diputar oleh pria dengan tongkat bambu, pedang spiral berputar dengan keras, membawa angin yang berputar, dan menusuk lagi.

Pada saat ini, pola spiral hitam besar muncul di setiap permukaan dari 4 sayap monster yang diubah oleh manusia tiang bambu.

Dengan munculnya pola spiral hitam, kecepatan terbang monster yang ditransformasikan oleh manusia tiang bambu itu tiba-tiba mencapai 3 kali kecepatan suara yang dilebih-lebihkan.

Dia benar-benar lolos dari tusukan langsung pedang spiral dan muncul di belakang Susanoo. Sabit Azure ditebaskan ke arah Susanoo dari belakang.

Kecepatan 3 kali kecepatan suara cukup langka bahkan di Morning Star. Namun, jelas merupakan keputusan yang salah untuk menggunakan kecepatan untuk menangani Fang Ping dengan teleportasi.

Sebelum terkena sabit, Susanoo menghilang dan muncul di belakang monster yang ditransformasikan oleh pria berbatang bambu itu.

Tangan kirinya menangkap salah satu sayap dan menariknya tiba-tiba, benar-benar menariknya dengan paksa.

Peng -

Tanpa sayap, monster yang ditransformasikan oleh manusia galah bambu tidak bisa lagi mempertahankan kecepatan suara 3 kali lipat, dan tidak bisa lagi mempertahankan sikap terbang, jatuh dari langit ke tanah.

Susanoo adalah seorang teleporter, menunggangi punggung monster yang diubah oleh pria dengan tongkat bambu, tangan kirinya memegang monster yang diubah oleh pria dengan tongkat bambu, dan pedang spiral tangan kanan menusuk bagian belakang monster yang diubah oleh bambu. orang tiang.

Merasakan krisis itu, monster yang dibalikkan oleh pria galah bambu itu meronta dengan keras, tapi sayangnya dia tidak bisa menyingkirkannya untuk sementara waktu.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang