54

308 28 1
                                    

Bab 54

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Tanpa ancaman Api Neraka, Fang Ping menghabiskan bulan yang sangat damai.

Dalam sebulan, seluruh waktunya dihabiskan untuk pengembangan kapasitas.

Sama sekali tidak mengambil Bounty Mission, sekarang dia berada di puncak Tier 1 Awakener, dan akan bisa langsung menerobos ke Tier 2 Awakener. Dia tidak ingin mengganggunya saat ini.

Sebenarnya, dia bukan seorang Awakener. Bagaimanapun, kemampuannya berasal dari luar, bukan Awakenernya sendiri. Ada perbedaan mendasar antara dia dan seorang Awakener.

Namun, level Awakener juga cocok untuknya, jadi dia mengikuti level Awakener.

Setelah satu bulan pengembangan kapasitas dan pelatihan, dia merasa bahwa dia sangat dekat untuk memecahkan belenggu itu, dan dia dapat mematahkannya kapan saja.

Beberapa hari lagi berlalu, dan ketika dia mengembangkan kemampuan untuk memarahi Mera Mera no Mi, dia tiba-tiba merasakan perubahan tertentu di tubuhnya.

Perubahan semacam ini tidak jelas, tetapi memang tampak, seolah-olah belenggu tertentu di tubuh telah patah, dan saya merasa lega.

Hula -

Untuk memverifikasi perubahan ini, tangan kanannya menyalakan kolom api dari telapak tangan kanannya.

Kolom api jingga-kuning yang sudah terlihat berkali-kali muncul kembali, namun kali ini kolom api yang muncul lebih besar dan suhunya lebih tinggi.

Kekuatan yang tangguh jelas lebih kuat!

Dan itu bukan peningkatan kecil, tetapi peningkatan besar.

"Kebangkitan Tingkat 2!"

Jelas, dia harus menjadi Awakener Tingkat 2 sekarang, dan karena ini, kekuatan hebat Mera Mera no Mi telah meroket.

"Saya tidak tahu perbaikan apa yang telah dilakukan di area lain?"

Dia menguji aspek-aspek lain satu demi satu dan menemukan bahwa aspek-aspek lain juga telah sangat meningkat.

Adapun Taijutsu, setiap pukulan dan setiap tendangan membawa kekuatan kekerasan. Dia merasa jika ada mobil di depannya saat ini, dia mungkin bisa dengan mudah meledakkannya.

Jangkauan Kenbunshoku Haki juga meningkat dari semula 160 meter menjadi 300 meter.

Peningkatannya hampir dua kali lipat, dan manfaatnya bagi Fang Ping sangat besar. Di masa depan, dalam jarak 300 meter, dia akan dapat menemukan monster atau musuh.

Baik dalam hal mencari monster dan dalam hal keamanan mereka sendiri, mereka telah sangat meningkat.

Dan Sharingan telah mampu menghidupkan 3 keadaan magatama. Untuk Mangekyo Sharingan setelah keadaan 3 magatama, saya mencobanya dan ternyata masih tidak bisa digunakan dan kemudian berhenti dengan tegas.

Sekarang, wilayahnya tidak cukup untuk menggunakan Mangekyo Sharingan.

Sebaliknya, itu adalah kemampuan Doa Doa no Mi, sama sekali tidak menemukan perubahan.

Dengan ranahnya saat ini, Awakener jelas tidak mungkin mencapai buah, dan kemampuan Doa Doa no Mi, jika tidak bisa menghasilkan Awakener, saya khawatir tidak akan ada banyak perubahan.

Pada saat ini, dia memiliki pemahaman tentang Blueno. Bukannya dia tidak ingin mengembangkan kemampuan Doa Doa no Mi, tetapi pengembangan kemampuan buahnya terlalu sulit.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang