Di pusat kota, pertempuran kekuatan penghancur tidak sebagus pertempuran Bintang Kejora, tetapi lebih banyak pejuang yang bertarung.
3 Wakil Direktur Kebangkitan Tingkat 5, tidak, sekarang hanya ada 2 Wakil Direktur, ditambah, Patriark Keluarga Xiang dari Kebangkitan Tingkat 5, dan lebih dari 20 orang dari Divisi Penanggulangan Monster dan keluarga Kebangkitan. Kebangkitan Tingkat 4, mengepung 6 orang. 6 orang ini adalah 6 ras Manusia Iblis yang dikirim oleh wanita glamor untuk menjaga jammer sinyal.
engah--
Seorang Awakener Tingkat 4 tertusuk ke dalam lubang besar oleh sebuah Icicle.
——
Seorang Awakener Tingkat 4 ditampar terbang oleh tangan batu raksasa, dan sebagian kecil tubuhnya berubah menjadi lumpur, hidup dan mati tidak diketahui.
Meskipun jumlahnya kurang menguntungkan, 6 ras Manusia Iblis yang mendominasi.
Yang terlemah di antara 6 juga merupakan Kebangkitan Tingkat 5, dan yang terkuat telah mencapai puncak Tingkat 5. Ini adalah pria dengan janggut 2 dan tidak tinggi.
"Bagaimana jika jammer sinyal hancur? Anda tidak bisa menunggu penyelamatan datang!"
Memotong Awakener Tingkat 4 menjadi dua dengan Pedang Tulang memanjang dari tangannya, dia mencibir.
Kebangkitan Tingkat 5 barusan benar-benar kejam. Dia mencoba membunuh dan menghancurkan signal jammer. Ini benar-benar mengejutkannya, tetapi dia tidak berpikir bahwa jika dia kehilangan jammer sinyal, dia bisa meminta pertolongan.
Bahkan kota pangkalan terdekat di sini berjarak lebih dari 1000 kilometer. Ketika penyelamatan tiba, kota basis He'an tidak akan bertahan lama.
Terlebih lagi, dalam situasi ini, masih menjadi pertanyaan apakah akan mengundang penyelamatan, lagipula, kota-kota basis kewalahan.
memanggil!
Tiba-tiba, panah emas dengan panjang lebih dari 10 meter memotong udara dan menembaknya, mencapainya dalam sekejap mata.
Dia ditutupi dengan rambut berdiri, merasakan krisis yang kuat, Bone Blade secara naluriah membelah dan menebas ke arah panah emas ini.
Ka-cha!
Dengan suara nyaring, Bone Blade yang terbentang dari tangannya benar-benar hancur, dan dia ditikam dengan luka yang dalam dan terbang terbalik akibat panah emas.
Dalam penerbangan terbalik, dia melihat seorang pria muda dan seorang wanita muda bergegas ke arahnya. Di depan pemuda itu, panah emas lain sepanjang sepuluh meter mengembun.
Ini adalah puncak dari Tier 5. Tidak, ini adalah batas dari Tier 5.
Ini mengejutkannya, dan bahkan lebih mengejutkannya. Menurut penyelidikan sebelumnya, Kota Pangkalan He'an seharusnya tidak memiliki anak yang begitu menakutkan.
……
"Semacam kabut korosif? Tidak, ini lebih seperti debu hitam yang tak terhitung jumlahnya yang bergerak."
Teleportasi muncul di luar beberapa ratus meter, Fang Ping melihat tangannya yang berdarah.
Dia memperhatikan bahwa tangannya yang berdarah menempel pada banyak bubuk hitam halus.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...