111

223 18 0
                                    

Bab 111

Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!

Melihat tiga orang yang pergi, Fang Ping sedikit ragu, dan akhirnya membiarkan mereka pergi.

Jika dia membayar beberapa "harga", dia memang bisa menyimpan 3 orang, tetapi sama sekali tidak terlalu berarti. Ancaman sebenarnya adalah Patriarch, seorang Kebangkitan Tingkat 4 dari keluarga Ke.

300010000 restoran adalah aset tetap. Hari ini, dia hanya bisa menggunakan 20010000. Bahkan jika dia menggunakan Beauty of Fitzgerald, itu tidak cukup untuk berurusan dengan Awakener Tingkat 4.

Karena itu, dia tidak akan pernah bisa memimpin sebelum dia yakin bahwa keluarga Ke akan menanganinya.

Dengan wajah tenang, Ke Peng kembali ke keluarga Ke. Segera setelah itu, pertemuan tingkat tinggi diadakan di keluarga Ke.

"Dia menolak!"

Ke Peng berkata dengan sungguh-sungguh.

"Hmph, gagal menghargai kebaikan seseorang."

Seorang pria agung dan tegak dengan rongga mata yang dalam dengan dingin mendengus dan berkata.

Dia adalah salah satu dari 6 Kebangkitan Tingkat 3 dalam keluarga Ke, seorang Kebangkitan di puncak Tingkat 3.

"Memang terlalu gagal untuk menghargai kebaikan seseorang. Keluarga Ke saya bersedia membayar harga untuk kompensasi. Itu sudah memberinya banyak wajah, tapi saya masih belum merasa puas."

Seorang lelaki tua dengan gigi emas juga berkata.

"Dewa kematian harus mengambilnya kembali. Karena yang lunak tidak baik, maka yang keras akan datang. Mari kita pergi beberapa orang lagi."

"Jangan meremehkannya, apakah kamu lupa pelajaran yang didapat Keluarga Liao?"

Seorang pria paruh baya menggelengkan kepalanya.

"Lawan memiliki kemampuan spasial, dan tanpa kemampuan untuk menahan kemampuan spasial, tidak peduli berapa banyak orang yang ada, tidak ada gunanya. Pada akhirnya, hanya kita yang akan menderita kerugian besar."

"Apa yang harus saya lakukan?"

Memikirkan kemampuan spasial Fang Ping, beberapa orang mengerutkan kening. Kemampuan spasial memang merupakan kemampuan yang sangat rumit. Karena itu, Keluarga Liao menderita kerugian besar.

Ke keluarga Patriark, seorang lelaki tua dengan rambut putih tapi penuh energi, katanya.

"Jika kamu tidak bisa keras, sama sekali tidak baik bagi kita untuk membenci seorang Awakener dengan kemampuan spasial."

"Patriark, jika ini masalahnya, keluarga Ke kita mungkin menjadi bahan tertawaan keluarga Awakener."

Orang jujur ​​jelas memiliki beberapa keberatan.

Sebagai seorang Awakener yang dekat dengan Tier 3 di puncak Tier 4, dia adalah orang No. 2 dalam keluarga. Bahkan dalam menghadapi keputusan Patriark, dia akan menentangnya jika dirasa tidak pantas.

"Ya, Patriark, jika kamu membiarkannya pergi, keluarga Awakener lainnya mungkin akan memikirkan kita."

Melihat pria yang lurus menentang, pria tua dengan gigi emas juga setuju.

"Keluarga lain mengira Liao Huan mati di tangan Api Neraka. Apakah kamu juga berpikir Liao Huan benar-benar mati di tangan Api Neraka?"

Ke keluarga Patriark melirik kerumunan, tampaknya menunjuk.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang