339

97 11 0
                                    

"pu——"

Belati itu menembus dada Fang Ping, menusuk dalam-dalam, dan pegangannya terendam, hanya gagangnya yang tersisa.

Merasakan belati ditusuk tanpa halangan, wajah Huang Zhuo mau tidak mau menunjukkan rasa puas diri, bagaimana dengan Bintang Kejora? Bukankah dia masih mati di tangannya sendiri?

Dia sudah bisa memikirkan hadiah kaya yang akan diberikan klan setelah mengetahui bahwa dia membunuh Fang Ping.

Namun segera, kebanggaan di wajahnya menghilang, karena dia menemukan bahwa meskipun belati menembus jantung Fang Ping, itu sama sekali tidak berceceran darah, hanya suhu belati yang meningkat dengan cepat.

Pada saat yang sama, dia melihat bahwa Fang Ping baik-baik saja, dan tangan kanannya berubah menjadi nyala api untuk memukulinya.

Dia mencabut belati, buru-buru menghindar ke samping, tapi masih tidak bisa mengelak sepenuhnya.

Tinju api menyeka tubuhnya, meskipun dia hanya menyeka sedikit, dia masih tidak bisa membantu tetapi melepaskan tas berisi mayat, dan api emas yang membakar tubuhnya terbang terbalik dan terbang beberapa ratus meter.

Bang!

Dia jatuh ke tanah dengan api di sekujur tubuhnya. Meskipun dia masih tidak terlihat, dia samar-samar bisa melihat sosok manusia melalui kobaran api.

Sou!

Fang Ping telah menyusul dalam sekejap, dan nyala api yang bergejolak di tangannya mengalir keluar, dikelilingi oleh api yang bisa terlihat samar-samar dalam bentuk manusia.

"Yah, tidak ada siapa-siapa...?"

Ada sedikit kejutan di wajah Fang Ping. Nyala apinya sama sekali tidak menjebak orang, dan dalam nyala api manusia tidak sama sekali orang, pihak lain lolos.

"sangat dekat!"

Di petak bunga di pinggir jalan, sebuah kepala terbuka, itu adalah Huang Zhuo. Pada saat ini, tubuhnya tidak terlihat, dan sebagian besar tubuhnya terkubur di dalam tanah.

Ada ketakutan yang tersisa di wajahnya.

Situasi barusan sangat berbahaya. Jika dia tidak memiliki kemampuan Elemen Tanah, telah membuang pakaiannya, dan menggali tanah, dia akan ditangkap saat ini.

"Sialan, hatiku tertusuk, bagaimana mungkin tidak ada apa-apa?"

Dia tidak tahu mengapa Fang Ping, yang hatinya tertusuk, tidak mau mati. Itu pasti bukan karena tubuh berubah menjadi elementalisasi api. Belatinya memiliki kemampuan khusus, yang dapat merusak tubuh inkarnasi elemen.

"Melarikan diri begitu cepat!"

Biarkan api padam, Fang Ping mengawasi dengan waspada selama 4 minggu.

Reaksinya cukup cepat, tetapi dia masih membiarkan pihak lain melarikan diri. Dia memperkirakan bahwa pihak lain seharusnya menggunakan beberapa kemampuan untuk melarikan diri.

Adapun mengapa jantungnya ditusuk dan dia tidak mati, itu wajar karena Kenbunshoku Haki telah meramalkan bahwa dia akan menghadapi serangan, mengubah hatinya menjadi nyala api, dan memindahkannya.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang