447

68 6 0
                                    

Sou!

Leviathan muncul di sebelah Fang Ping, dan memukul lagi.

Namun, dengan penyangga Susanoo, Fang Ping akhirnya bereaksi. Sebelum diserang oleh tinju ini, teleportasi menghilang di tempatnya.

"Meskipun hanya ada satu ranah puncak Bulan Darah dan level Lieyang, perbedaan sebenarnya setidaknya 100 kali lipat."

Lebih dari 1000 meter jauhnya, teleportasi Fang Ping muncul.

Luka-luka di tubuhnya dengan cepat pulih di bawah keabadian.

Hanya saja, pakaian yang rusak di tubuhnya tidak dapat dipulihkan, sehingga dia terlihat sangat malu, mengenakan pakaian yang bahkan tidak dikenakan pengemis.

Sou!

Leviathan memusnahkan lagi, dan sebelum orang itu mendekat, seberkas cahaya hitam tebal telah terbentuk di bawah tinjunya.

Pu-chi!

Fang Ping menebas Zanpakuto di tangannya, menelusuri garis kematian di atas sinar cahaya hitam, dan sinar cahaya hitam itu tiba-tiba runtuh.

Di bawah aturan kematian Mata Kematian Lurus, bahkan serangan teroris semacam ini tidak dapat menghindari akibat kematian.

Satu-satunya yang disayangkan adalah agar aturan kematian Eye of Straight Death efektif, itu harus mencapai garis kematian.

Ini adalah kelemahan Mata Iblis Kematian Lurus, dan jika tidak ada kelemahan seperti itu, Mata Iblis Kematian Lurus bukanlah kemampuan level terlarang, mungkin di luar kemampuan level terlarang.

Bang!

Sementara Fang Ping melawan sinar hitam cahaya, Leviathan sudah mendekat, tinjunya membungkus cahaya hitam, dan angin teroris menyapu ke arah Fang Ping.

Di belakang Fang Ping, di bawah tekanan angin yang dibentuk oleh tinjunya, tanda lurus telah muncul.

Tinju yang terbungkus dalam cahaya hitam memberi Fang Ping perasaan tidak dapat dihindari.

Sudah terlambat untuk bertemu dengan Zanpakuto. Ini adalah rencana Leviathan melawan.

Untuk Zanpakuto di tangan Fang Ping, Leviathan sangat cemburu, meskipun Leviathan tidak tahu bahwa kekuatan yang tangguh bukanlah Zanpakuto di tangan Fang Ping, melainkan mata Fang Ping.

Shua!

Alih-alih mundur, Fang Ping tidak memegang tangan kiri Zanpakuto dengan tongkat hitam, memotong tinju yang dipukul Leviathan.

Pu-chi ——

Cahaya hitam itu runtuh, dan luka yang dalam muncul di tangan Leviathan. Lukanya meluas dari tinjunya ke siku Leviathan, darah berceceran liar, dan itu terlihat sangat mengerikan.

Zanpakuto bukan satu-satunya yang bisa menampilkan Demon Eye of Death, selama dia memiliki senjata, dia bisa menampilkan kekuatan Demon Eye of Death.

Shua!

Dengan satu pukulan, tangan kanan Fang Ping Zanpakuto, juga memotong ke arah Leviathan.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang