Bab 33
Anda dapat mencari "Monster Altar" dalam 100 derajat untuk menemukan bab terbaru!
Pada malam yang tenang, di sudut yang gelap, kepala monster dengan tenang menonjol dari beton. Setelah memastikan bahwa tidak ada bahaya di sekitarnya, tubuhnya ditarik keluar dari beton.
Jelas itu beton keras, tetapi ketika bertemu dengan tubuhnya, itu seperti berlumpur, tanpa halangan. Itu telah ditarik keluar dari beton tanpa membuat gerakan apa pun.
Dan beton setelah ditarik keluar dari tubuh tidak menunjukkan kerusakan sama sekali, dan sekali lagi menjadi penampilan yang kokoh sebelumnya.
Ini adalah monster yang tingginya lebih dari 2 meter dan berdiri dengan berjalan kaki.
Kecuali kepala, bagian tubuh lainnya ditutupi dengan rambut hitam tebal, yang basah, seolah-olah baru saja dibor dari saluran pembuangan, dengan bau busuk yang tidak sedap.
Di bagian depan dan belakang kepalanya, masing-masing memiliki wajah yang terlihat seperti roh jahat. Di setiap wajah ada 2 mata, hidung jelek, dan mulut penuh taring.
Setelah keluar, ia berjalan di sepanjang bayangan jalan sambil membedakan bau di udara dengan hidung jelek di dua wajah.
Di sebuah bangunan perumahan beberapa ratus meter jauhnya, jendela kamar di lantai tiga terbuka, disertai dengan dengkuran, bau orang tercium keluar dari ruangan.
Bahkan jika mereka berjauhan, bahkan jika mereka berada di lantai 3, aroma yang keluar masih tercium olehnya.
Itu melangkah lebih dekat ke gedung itu dan akhirnya turun.
Pu!
Dia mengulurkan cakarnya, dan cakarnya dengan mudah menyatu dengan dinding luar bangunan tempat tinggal. Menggunakan cakar ini sebagai titik penyangga, dia mengulurkan cakarnya ke tempat yang lebih tinggi dan bergabung ke dinding luar yang lebih tinggi dari bangunan tempat tinggal.
Menggunakan 4 cakar bersama-sama, ia dengan cepat naik ke jendela yang setengah terbuka di lantai tiga.
engah--
Tanpa memecahkan kaca, tubuhnya yang tingginya lebih dari 2 meter sudah masuk ke dalam ruangan.
"Baunya enak..."
Ada tempat tidur di kamar, dan ada seorang pria berbaring di tempat tidur, dalam keadaan linglung, dia tiba-tiba mencium bau busuk dan tidak bisa membantu tetapi membuka matanya sedikit.
Dengan beberapa sinar cahaya dari lampu jalan di luar, dia melihat monster besar berdiri di samping tempat tidurnya, dan bau busuk itu berasal dari monster besar ini.
"Aaaahhhh!!!!"
Dia ngeri dan ingin berteriak, tetapi sebelum dia bisa berteriak, salah satu mulut monster besar itu sudah menggigit lehernya.
Pu-chi ——
Lehernya digigit, dan tangisannya yang mengerikan berubah menjadi rengekan kecil. Dia ingin berjuang kesakitan, tetapi ditekan di tempat tidur oleh dua cakar tajam, yang tidak mungkin untuk bergerak sedikit pun.
Seluruh orang kehilangan banyak darah karena lehernya digigit, dan kesadarannya benar-benar tenggelam.
Setelah lebih dari sepuluh menit, tempat tidur itu menjadi basah oleh darah, dipermalukan, kasurnya benar-benar basah oleh darah, dan pria yang seharusnya berbaring di tempat tidur itu sudah berbentuk tidak manusiawi, hanya seonggok tulang manusia dengan daging dan darah tetap.
……
Di tengah malam, Fang Ping berjalan sendirian di jalan yang remang-remang. Satu-satunya suara yang bisa dia dengar adalah suara kakinya di lantai beton.
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...