"Blokir dia!"
Fang Ping dan Hu Ao'er berteriak keras, masing-masing menggunakan cara untuk mencegat monster, berbalik ke pria berjanggut besar itu.
Tangan kanan Fang Ping menebas, dan bilah angin besar menebas ke tanah, menebas ke arah monster yang diubah oleh pria berjanggut besar di tanah.
Hu Ao'er mengendalikan 3 tombak pendek, menembus tanah, dan menyerang monster yang diubah oleh pria berjanggut besar di tanah.
Namun, apakah itu serangan Fang Ping atau serangan Hu Ao'er, sebelum menyerang monster yang diubah oleh pria berjanggut besar itu, mereka semua terhalang oleh lahar panas.
Kemampuan lava pria berjanggut besar dan kekuatan yang tangguh tidak sebagus "kekuatan gravitasi", tetapi itu juga merupakan kekuatan hebat dari tingkat bintang Pagi Veteran. Secara alami tidak ada masalah untuk memblokir serangan Fang Ping dan Hu Ao'er.
"Mengejar!"
Serangan itu tidak dapat menghentikan monster yang ditransformasikan oleh pria berjanggut besar, Fang Ping membuka pintu dalam kehampaan, membawa Hu Ao'er dan Chang Sheng, dan mengejar monster yang diubah oleh pria berjanggut besar itu.
Shua!
Menggunakan kemampuan kecepatan ilahi, kecepatan Fang Ping mencapai 2 kali kecepatan suara, dengan Hu Ao'er dan Chang Sheng bergerak cepat. Segera, mereka bertiga menyusul monster yang diubah oleh pria berjanggut besar itu.
"Lava terserah aku!"
Memberi isyarat kepada Fang Ping untuk membuka pintu, Chang Sheng maju selangkah dan berhenti di depan pintu.
Awalnya, saat pintu terbuka, lava di ruang di dalam pintu masuk membanjiri. Di bawah penyerapan energi kemampuan Chang Sheng, panas dengan cepat diekstraksi, dan lava berubah menjadi batu.
Dan fenomena berubah menjadi batu ini menyebar dengan cepat, sungai yang terbentuk oleh lava telah berhenti mengalir, dan jalan di depan pria berjanggut besar itu terhalang.
"Ini bisa dikejar!"
Merasa bahwa panas lava diekstraksi dan berubah menjadi batu, pria berjanggut besar itu berubah warna, menggunakan kemampuan lava, membuka sungai lava ke arah lain, dan melarikan diri.
Sou!
Fang Ping 3 orang menyusul lagi, membuka pintu, dan lahar panas yang mengerikan berubah menjadi batu lagi, dan sungai lahar sekali lagi berhenti mengalir.
"Berengsek!"
Pria berjanggut besar itu tahu bahwa tidak mungkin lagi melarikan diri melalui sungai lava, jadi dia menyelam dengan tegas dan menghancurkan tanah.
Dan hampir pada saat yang sama ketika dia menghancurkan tanah, Fang Ping 3 juga bergegas keluar dari ruang di dalam pintu, menghalangi jalannya.
Shua!
Tangan kanan Chang Sheng mengulurkan pisau cahaya putih, memotong pria berjanggut besar, dan pria berjanggut besar dengan cepat memadatkan bola gravitasi hitam untuk melawan.
Peng!
Pisau cahaya putih bertabrakan dengan bola gravitasi hitam dan jalan buntu,
KAMU SEDANG MEMBACA
monster altar
FantasyBepergian ke dunia berbahaya yang mirip dengan bumi tetapi dengan monster yang merajalela, Fang Ping mengaktifkan altar monster sebelum dihancurkan oleh monster, dan memperoleh keterampilan eksklusif mengorbankan monster untuk mendapatkan kemampuan...