246-250

144 17 0
                                    

"Tidak bagus, masuk ke tanah dan melarikan diri!"

Wajah Fang Ping dan Lu Yu berubah, monster berbentuk pohon telah melarikan diri setelah mengetahui bahwa itu hilang.

"mengejar!"

Kemampuan Nuke Nuke no Mi digunakan, Fang Ping membawa Lu Yu dan menyelam ke dalam tanah.

Segera, mereka menemukan siluet besar monster berbentuk pohon. Lawan bergerak melalui tanah dengan bantuan kemampuan Elemen Tanah, seperti ikan yang berenang di air.

Sou!

2 orang dengan cepat mengejar ke arah monster berbentuk pohon itu.

Kecepatan gerakan monster berbentuk pohon itu tidak lambat, lebih dari 2.100 meter per detik. Sebagai pohon, harus dikatakan sudah menjadi juara dunia di pohon.

Namun, Fang Ping dan Lu Yu lebih cepat.

Sebagai Bintang Kejora biasa, adalah normal bagi Lu Yu untuk mencapai kecepatan suara, sedangkan Fang Ping memiliki kecepatan ilahi, yang juga dapat mencapai kecepatan suara.

"Beri aku berhenti!"

Segera, mereka berdua mengejar monster berbentuk pohon, dan pikiran Lu Yu berubah menjadi kekuatan pengekangan yang kuat, terikat pada monster berbentuk pohon, dan kemudian menyeret monster berbentuk pohon ke tanah.

Semua cabang monster pohon itu bergetar terus menerus, mencoba melepaskan diri dari ikatan yang tak terlihat.

Sebagai monster Bintang Kejora, kekuatannya tidak lemah, dan di bawah perjuangan sengit, kekuatan pikiran tak terlihat yang terikat padanya muncul retakan padat.

Pada akhirnya, dengan suara ka-cha, kekuatan pikiran tak terlihat yang terikat padanya hancur.

Namun, sebelum terlepas, Nianli menyeretnya menjauh dari tanah dan jatuh ke tanah.

Hei, hei, hei!

Di langit, satu demi satu sinar cahaya putih destruktif turun, dengan kekuatan menakutkan yang cukup untuk menembus gunung, menuju monster berbentuk pohon.

Jika terus menyelam di bawah tanah, ia akan menahan sinar putih yang menghancurkan ini demi satu.

Semua cabang dari monster berbentuk pohon itu berayun, dan satu demi satu sinar biru keluar dari cabang untuk memenuhi sinar putih ini.

Bo, bo, bo!

Satu demi satu, sinar cahaya biru bertabrakan dengan cahaya putih dan saling memusnahkan.

Ada turbulensi hebat di udara, seolah-olah satu bom udara meledak satu demi satu, dan gelombang kejut yang kuat menyapu selama 4 minggu.

Tanaman dan bebatuan di sekitarnya menghilang di bawah gelombang kejut, memperlihatkan tanah tandus yang membentang 1000 meter tanpa tanaman.

Dan ketika gelombang kejut menyebar satu demi satu, tanah terpotong lagi dan lagi, dan pada akhirnya, tanah tenggelam dalam-dalam.

ledakan--

Dalam sekejap, pancaran cahaya putih telah berakhir, tetapi serangan itu belum berakhir.

 monster altarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang