[Chp.26] Meeting The Zoldyck's

2K 230 317
                                    

Author POV

Setelah berpisah dengan Gon, Kurapika, dan Leorio, [Y/N] menggenggam tali tas punggungnya erat. Berjalan sendirian di tengah malam. Di antara hutan belantara. Menurut kepala pelayan yang menginstruksikannya, ia hanya perlu berjalan lurus mengikuti jalan setapak yang ada dan dia akan menemukan seorang pelayan yang menunggunya di sana.

Kepalanya menoleh ke kiri dan ke kanan. Tak banyak hal yang bisa dilihat selain pohon, pohon, pohon, dan pohon.

[Y/N] terus berjalan ke depan hingga matanya melihat seorang gadis yang terlihat lebih tinggi dari [Y/N] berdiri di depan sebuah pagar. Ia memegang sebuah tongkat yang arahkan ke belakang tubuhnya, dan memakai pakaian rapi ala seorang pelayan.

 Ia memegang sebuah tongkat yang arahkan ke belakang tubuhnya, dan memakai pakaian rapi ala seorang pelayan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apakah anda yang bernama [Y/N] [L/N]-sama?" Tanyanya. Gadis bersurai coklat itu mengangguk. "Selamat datang di rumah keluarga Zoldyck, [L/N]-sama. Nama saya Canary. Silakan mengikuti saya." Katanya merentangkan tangannya ke belakang.

Keduanya berjalan bersama. Dengan [Y/N] yang berada beberapa langkah dibelakang dan Canary yang berjalan di depan sebagai pemandu. "Ano, panggil saja aku [Y/N] dan jangan gunakan '-sama' dibelakangnya. Aku bukan tuanmu." Kata [Y/N] melangkah di samping Canary.

Canary menghentikan langkahnya. Berbalik melirik [Y/N] sebentar lalu kembali melanjutkan langkahnya.

"Maaf tapi saya tidak bisa melakukan hal itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf tapi saya tidak bisa melakukan hal itu. Anda adalah tuan saya. Dan saya adalah pelayan anda. Tidak seharusnya seorang pelayan memanggil tuannya dengan panggilan akrab." Kata Canary menolak dengan halus.

Perjalanan kembali dilanjutkan dengan Canary yang memimpin dan [Y/N] yang berjalan beberapa langkah dibelakangnya. 'Dia menyebutku tuannya, apa karena aku ini tamu? Atau karena hal lain?' Pikir [Y/N] mengingat panggilan Canary padanya.

Tak lama, mereka berdua tiba di sebuah rumah yang cukup besar dengan beberapa pelayan lainnya yang berdiri di depan. Seakan menunggu kedatangan sang gadis. "Selamat datang, [L/N]-sama. Silakan masuk ke dalam." Kata salah satu pelayan yang suaranya terdengar seperti kepala pelayan yang berbicara dengan [Y/N] di telepon tadi.

My Duty [Hunter×Hunter x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang