Halo semuanya! Terima kasih banyak buat 7,7 ribu orang (saat chapter ini di upload) yang sudah mampir ke fanfict ini. Terima kasih banyak buat kalian yang selalu vote, komen, dan baca fanfict ini. Author mau meminta maaf bila selama update, terkadang author buat kalian kesel, sakit hati, kurang nyaman, dan lain sebagainya. Mohon dimaafkan kekurangan author. 🙏🏻
Pada chapter ini, author bakal menjelaskan tentang kekuatan dan kemampuan apa saja yang dimiliki oleh [Y/N]. Kalian juga bisa melampirkan beberapa pertanyaan yang ingin ditanyakan di kolom komentar. Mengenai fanfict ini, author, karakter dalam fanfict atau mengenai kekuatan [Y/N] yang sulit atau belum kalian pahami. Atau beberapa kesan dan pesan kalian selama membaca fanfict ini.
Pujian, kritik, saran, semua komentar kalian dihargain kok. Tidak ada salahnya untuk berkomentar atau mengutarakan pendapat. Tentu saja harus tetap menyesuaikan kondisi dan situasi. Jangan sampai malah menyampaikan sesuatu yang malah membuat seseorang jadi sakit hati. Seperti menyinggung tentang SARA dan hal-hal berbau pribadi.
Kak/author, kenapa perlu dijelaskan? Terus apa-apa saja yang akan dibahas?
Alasan author buat chapter ini, karena informasi mengenai kekuatan [Y/N], akan sangat berguna bagi chapter/arc ke depannya. Jadi kalian bisa memahami bagaimana konsep kekuatan [Y/N] bekerja.
Apa saja yang akan dibahas? Tentu saja sihir es [Y/N], kekuatan [Y/N] setelah dilatih oleh keluarga Zoldyck, dan nen [Y/N].
Jadi, ayo kita mulai!
1. Sihir
A. Es.
Seperti yang kalian semua sudah tau, [Y/N] memiliki sihir es (seperti El** dari Fr*z*n). Dia dapat melakukan apapun dengan sihirnya. Seperti membuat tali, kristal es, butiran es, salju, membekukan sesuatu, membuat senjata es, dan lain-lainnya.B. ???
Sedikit spoiler untuk kalian, sihir kedua ini dibuat dan dikembangkan sendiri oleh [Y/N]. Dan akan melakukan debutnya di Chimera Ant Arc / Arc Semut Chimera. Penasaran apa sihirnya? Ayo coba kalian tebak-tebak.Btw, dampak penggunaannya sedikit berbahaya loh. Atau mungkin sangat berbahaya?
2. Nen
Tipe nen [Y/N] adalah Specialist atau Tokushitsu. Ketika melakukan tes air nanti bersama Gon, Killua, dan Zushi di Arena Surga, daun yang ada di atas air itu akan menghilang menjadi abu. Meninggalkan asap seperti habis dibakar, saat [Y/N] menyelubunginya dengan auranya.
Kemampuan nen [Y/N] yang telah dia kembangkan adalah dia mampu meng-copy nen orang lain selama 10 menit, ketika dia telah memenuhi beberapa syarat yang dibutuhkan untuk mengaktifkan kemampuan nen-nya ini.
Kemampuan nen [Y/N], memang memiliki kemiripan dengan milik Chrollo. Tapi yang membedakan, Chrollo mencuri atau mengambil sementara [Y/N] hanya menyalin nen orang lain untuk dia gunakan tanpa mengambilnya secara permanen. Simpelnya konsep nen [Y/N] mirip dengan quirk Monoma Neito dari anime My Hero Academia / Boku no Hero Academia.
Berikut ini adalah beberapa syarat yang harus [Y/N] penuhi bila ia ingin menggunakan kemampuan nen-nya.
1. [Y/N] harus tau dan/atau paham dengan baik bagaimana bentuk nen yang ingin dia copy. Seperti kekuatan apa yang akan dia dapatkan bila menyalin nen A atau nen B, serta bagaimana cara menggunakannya. Intinya, dia harus paham konsep nen tersebut.2. [Y/N] harus menatap target setidaknya selama 10 detik sebagai ganti dia memiliki waktu 10 menit untuk menggunakan nen target. Jika gagal, maka proses harus di ulang lagi dari awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Duty [Hunter×Hunter x Reader]
Fanfiction[UPDATE SETIAP JUMAT] Ketika aku terbangun, aku menyadari bahwa aku berada di sebuah bangunan tua kecil di dunia atau bisa dikatakan dimensi yang berbeda. Aku tidak tau apa dan kenapa aku bisa berada di sini, tapi aku tau satu hal yang pasti, aku ak...