Bab 427: Huh

313 45 1
                                    

Wajah Kaisar Pil serta ahli kuno itu, semuanya berubah sangat jelek untuk dilihat.

Qin Wentian sebenarnya mengganggu keberadaan di bawah pegunungan.

"BINATANG KEJAHATAN!"

Suara sedingin es bergema langsung dari dasar jurang, sangat dingin sehingga bahkan suhu di sekitar wilayah itu turun beberapa derajat.

Kaisar Pil dan tetua kuno menatap ke bawah, rasa hormat dan pemujaan yang dalam bisa dilihat di mata mereka. Mereka berdua kemudian membungkuk dan bergumam, "Memohon pengampunan leluhur."

"Kalian benar-benar mengizinkan binatang buas untuk memasuki tempat perlindungan saya, mengganggu kultivasi saya? BAGAIMANA KALIAN BERDUA MENANGANI HAL-HAL PIL EMPEROR HALL SAYA? Hal-hal yang tidak berguna, cepat buang dan enyahlah dari sini. " Suara itu bergema lagi, mengandung superioritas yang luar biasa, tak tertandingi oleh apa pun di dunia. Suara itu meresap ke seluruh wilayah, jelas melayang ke telinga penonton lainnya. Ketika mereka mendengarnya, seolah-olah mereka entah bagaimana memahami sesuatu.

Apakah keberadaan jahat itu bersembunyi di jurang mayat, nenek moyang lama dari Pill Emperor Hall?

Mungkinkah dia yang telah meninggal berabad-abad yang lalu, mencoba menggunakan beberapa metode jahat terlarang untuk menjalani kelahiran kembali?

Kelahiran kembali adalah sesuatu yang bertentangan dengan perintah Surga, suatu tindakan tabu yang sangat besar. Aula Kaisar Pil mengatur murid-murid yang luar biasa seperti Mo Qingcheng dan wanita lainnya, menggunakan banyak nyawa untuk mengimbanginya dengan imbalan nyawanya. Metode seperti itu benar-benar terlalu kejam.

Tapi jadi apa itu? Demi leluhur lama mereka dari kubur, Pill Emperor Hall tidak akan berhenti. Setelah leluhur lama mereka benar-benar dihidupkan kembali, seluruh Grand Xia pasti akan menjadi milik mereka untuk diambil.

Mereka yang berasal dari Klan Chen, Klan Hua, dan Rumah Perebutan Bintang semuanya merasakan hati mereka terkepal dari wahyu. Tanah suci Aula Kaisar Pil selalu menjadi rahasia yang ingin diungkapkan oleh kekuatan transenden lainnya, namun tidak ada yang pernah berhasil. Masalah ini bahkan tidak diketahui oleh anggota eselon atas dari Pill Emperor Hall. Hanya mereka yang berada di puncak rantai komando yang mengetahui hal ini. Namun hari ini, semuanya terungkap karena tindakan Qin Wentian.

"Qingcheng."

Mata roc Qin Wentian telah berubah menjadi, melintas dengan kekhawatiran yang berat. Dia mengangkat pedang sekali lagi saat dia menyelam ke dasar jurang.

Niat pedang bersiul menyapu segalanya, materi apa pun di kedua sisi lintasan yang dia lewati semuanya terkoyak menjadi ketiadaan. Namun, kerangka itu tiba-tiba bergerak, cahaya kejahatan berkilauan di rongga matanya yang kosong saat ia melirik ke atas. Seketika, banyak rantai kegelapan berwarna hitam terbentang, menjebak pedang iblis saat menebas ke bawah. Suara berderit terdengar, rantai menunjukkan tanda-tanda putus, namun, mereka masih bertahan dengan kuat.

Qin Wentian telah mengeluarkan terlalu banyak kekuatan, bahkan darah di tubuhnya hampir mengering. Dengan kekuatannya yang sekarang, bahkan dengan pedang di tangannya, dia tidak cukup kuat untuk mengancam kerangka yang menakutkan itu.

"Wentian." Mo Qingcheng memiringkan kepalanya, menatap batu besar yang menjadi tempat Qin Wentian menjadi. Air mata tak henti-hentinya mengalir di wajahnya namun dia tidak bisa pergi kepadanya. Kerangka jahat yang kotor itu masih melahap esensinya, dia dalam keadaan lumpuh dan tidak bisa bergerak sama sekali.

Di tengah udara, Pill Emperor serta sesepuh kuno turun ke bawah, serangan api sembilan warna lainnya serta segel kematian yang mengerikan menabrak tubuh roc besar.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang