Bab 465: Grand Xia Sudah Jatuh

352 44 0
                                    

Di luar Makam Kerajaan, lautan ahli berkumpul, namun tidak ada yang berani masuk.

Seberapa kuatkah Grand Xia kuno? Makam Kerajaan adalah tempat pemakaman untuk pembangkit tenaga listrik seperti kaisar masa lalu dari Grand Xia, Bagaimana mungkin tempat suci ini membiarkan orang lain menghujatnya? Tidak ada keraguan bahwa tempat ini dipenuhi dengan jebakan berbahaya.

Klan Aristokrat Ouyang, Klan Shi serta kekuatan transenden lainnya semua mengumpulkan anggota mereka dan bersiap untuk menjadi garda depan, menjadi yang pertama melangkah ke Makam Kerajaan.

Saat ini, tatapan Tuan Klan Ouyang beralih ke Yun Mengyi dan yang lainnya. Wajahnya berkedip saat cahaya yang tidak diketahui melintas di matanya. Makam Kerajaan dibuka oleh orang-orang ini? Juga, mereka memperoleh Seven Slaughters Puppets dari sini. Dalam hal ini, apakah mereka menyadari lokasi jebakan berbahaya?

"Ayo masuk." Pada saat ini, Yun Mengyi berbicara dengan suara rendah saat dia melangkah maju ke arah pintu masuk Makam Kerajaan.

Qin Wentian dan yang lainnya tidak ragu-ragu, mereka mengikuti Yun Mengyi dan bergerak maju. Saat mengendalikan boneka, hati ketujuh orang itu menjadi satu, maka tidak ada alasan untuk meragukannya. Adapun Bai Qing, meskipun hubungannya dengan yang lain tidak terlalu dalam, mereka tahu bahwa hubungannya dengan Qin Wentian seperti saudara kandung. Karenanya, tidak perlu khawatir tentang karakternya.

Qin Wentian sendiri juga sangat ingin mengatakan yang sebenarnya kepada mereka, namun meskipun mereka akan merahasiakannya untuknya, tidak ada jaminan bahwa mereka tidak akan memanggil namanya pada saat-saat bahaya karena agitasi. Dalam hal ini, rahasia Seni Nirvana Agung akan bocor, yang berarti dia gagal memenuhi janjinya kepada Qing'er.

Bahkan sekarang, ada banyak yang matanya dipenuhi dengan panas permusuhan dan keserakahan ketika mereka memandangnya. Itu karena dia tahu Permainan Pedang Penakluk Abadi. Kekuatan serangan pedangnya disaksikan oleh banyak orang, bagaimana mungkin orang lain tidak mengingininya? Jika bukan karena fakta bahwa mereka takut mungkin ada kekuatan yang kuat di belakang punggungnya, serta ancaman yang terwujud karena pemusnahan Klan Chen Surya Besar, orang-orang ini akan sudah lama bertindak melawannya.

Di jalur bela diri, hati manusia berbahaya. Ini adalah sesuatu yang telah dia pelajari sejak lama. Tidak semua orang seperti Ouyang Kuangsheng dan Fan Le, yang merupakan teman yang bisa menghadapi kematian tanpa gentar bersama dengannya.

Qin Wentian dan yang lainnya telah tiba di paruh besar burung merah terang. Yun Mengyi tidak ragu-ragu dan langsung masuk. Dengan sangat cepat, yang lain melangkah mengejarnya, menghilang dari pandangan orang banyak.

"Pergi."

Melihat seseorang memimpin, para ahli lainnya merasa berani. Mereka juga, bergegas maju, melangkah melalui pintu masuk ke Makam Kerajaan.

Sesaat kemudian, mereka merasa seolah-olah memasuki ruang yang berbeda. Ketika mereka berbalik, pintu masuk tidak ada lagi.

Mereka hanya bisa masuk, mereka tidak bisa keluar.

Hati para ahli semua berdebar. Beberapa tangan mereka mengepal, menunjukkan kegugupan mereka.

Namun saat mereka melihat Yun Mengyi dan kelompoknya, ketajaman sekali lagi melintas di mata mereka. Orang-orang ini sepertinya akrab dengan tata letak Makam Kerajaan. Dalam hal ini, mengikuti mereka harus menjadi cara terbaik untuk melewati semua bahaya.

Mencondongkan kepala mereka, mereka mulai mengamati bagian dalam Makam Kerajaan..

Suasana di Makam Kerajaan memproyeksikan rasa keagungan dan kemegahan, namun ada juga kesan suram dan agak menyeramkan bercampur di dalamnya.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang