Bab 548: Kedatangan Kedaulatan Pedang

316 35 0
                                    

Para ahli dari Sekte Guntur Violet semuanya sangat tertekan. Sebagai seseorang dari sembilan sekte besar, peringkat mereka lebih tinggi dibandingkan dengan negara-negara kuno. Kali ini mereka merencanakan dan merencanakan untuk meracuni Kaisar Manusia karena dua alasan. Salah satunya adalah karena harta karun di tubuh Kaisar Manusia, mereka menginginkannya untuk seorang jenius mutlak dari Sekte Guntur Violet mereka, yang akan memungkinkan dia mengendarai kasar atas berbagai jenius dari klan tertinggi lainnya, sekte tertutup dan negara-negara kuno, mendapatkan yang pertama tempat di Monumen Peringkat Alam Bela Diri Abadi.

Alam Bela Diri Abadi dibuka setiap sepuluh tahun sekali dan waktu pembukaannya akan segera datang lagi. Kali ini, tidak ada yang tahu berapa banyak jenius berbakat dari generasi muda yang akan masuk. Di sana, para jenius semua terkonsentrasi dalam bersaing satu sama lain. Ketika mereka akhirnya keluar dari Alam Bela Diri Abadi, tidak ada yang tahu badai macam apa yang akan ditimbulkan oleh para penyintas ketika mereka kembali ke Wilayah Suci Kerajaan.

Untuk Alam Bela Diri Abadi yang terbuka setiap sepuluh tahun sekali, selama seseorang dapat mengukir nama mereka di posisi pertama di monumen peringkat, dan bahwa mereka tidak mati sebelum waktunya, mereka pasti akan menjadi karakter yang akan memainkan peran kritis. peran di Wilayah Suci Kerajaan. Kaisar dari berbagai negara kuno, pemimpin sekte dan penguasa klan dari sekte besar tertutup dan klan tertinggi, semuanya telah masuk ke sana dan bertahan pada zamannya. Ye Qingyun, Kaisar Manusia pernah memperoleh peringkat pertama sebelumnya di Alam Bela Diri Abadi, kekuatannya memungkinkan dia untuk menyapu tak tertandingi melalui negara kuno yang akhirnya dia menjadi kaisar. Saat ini kekuatannya berada di tingkat ketujuh dari Fenomena Surgawi, eksistensi yang tidak diragukan lagi perkasa.

Hanya melihat bagaimana sekarang di mana ada begitu banyak ahli dari Sekte Guntur Violet yang mengepung Kaisar Manusia, tetapi fakta bahwa mereka semua dibunuh seperti bebek duduk sudah cukup untuk mengetahui seberapa tirani kekuatan Kaisar Manusia itu.

Bahkan jika kita mengesampingkan peringkat pertama, tiga karakter teratas di Alam Bela Diri Abadi semuanya pasti akan memiliki pencapaian besar setelah mereka keluar.

Secara alami, Alam Bela Diri Abadi juga memiliki nama lain. Ini dikenal sebagai kuburan para genius. Setiap kali Alam Bela Diri Abadi dibuka, tidak diketahui berapa banyak jenius yang akan jatuh di dalamnya, tulang mereka terkubur di dalam kuburan ini.

Oleh karena itu, Alam Bela Diri Abadi adalah tempat yang disukai dan dibenci orang, tetapi tentu saja sebagian besar jenius di Wilayah Suci Kerajaan harus masuk. Ini adalah kesempatan untuk bangkit di atas segalanya, bagaimana mereka bisa meringkuk hanya karena bahaya? Dalam hal ini mereka akan kehilangan kualifikasi untuk berdiri di puncak, menjadi jenius dari generasi mereka, menguasai era mereka.

Mengenai para ahli Sekte Guntur Violet yang merencanakan untuk menyakiti Kaisar Manusia, mereka melakukannya bukan hanya untuk harta karun. Ada alasan lain, mereka juga ingin menguasai Ye.

Persaingan antara sembilan sekte besar di Wilayah Suci Kerajaan sangat ketat. Tidak hanya itu, beberapa klan tertinggi dan negara kuno semua mengincar posisi mereka seperti mata harimau mangsanya. Bahkan sekte sekuat Sekte Guntur Violet tidak bisa tidak memikirkan bahaya di saat aman, waspada di masa damai. Jika mereka bisa menguasai Ye, itu bisa menjadi bawahan dari Sekte Guntur Violet mereka yang kemudian akan berfungsi sebagai basis untuk memungkinkan mereka tumbuh lebih kuat.

Mereka berpartisipasi dalam skema Raja Qi justru karena dua alasan ini. Namun, para ahli dari Sekte Guntur Violet tidak pernah menyangka bahwa rencana sempurna mereka akan gagal. Racun Kaisar Manusia telah dibersihkan, kekuatannya kembali ke puncak. Bahkan dengan begitu banyak Ascendant yang bertarung melawannya, mereka masih tidak memiliki cara untuk menekannya. Dan sekarang pada saat ini, salah satu ahli dari Violet Thunder Sekte mengeluarkan raungan rendah saat cahaya ditembakkan dari matanya. Seketika, cahaya yang memancar darinya meningkat ke titik di mana itu bisa menerangi langit. Detik berikutnya, seolah-olah seluruh bagian langit ini ditutupi oleh kilatan petir yang cemerlang.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang