"Dia di sini, Di Shi telah tiba. Gadis dengan basis kultivasi di tingkat keenam dari Heavenly Dipper bahkan tidak memiliki kesempatan. Dia meninggal seketika." Dari jauh, hati semua orang disambar petir ketika mereka melihat seberkas cahaya biru yang mendekat. Belum lama ini, mereka telah menyaksikan betapa kuatnya Li Tian. Namun untuk berpikir bahwa mereka bahkan memiliki kesempatan untuk melihat Di Shi sekarang. Mengingat temperamen Di Shi, dan bagaimana adiknya berada di ambang pembunuhan, bagaimana mungkin dia masih peduli dengan status lawan? Jadi bagaimana jika Anda adalah anak suci atau gadis suci. Kelompok orang ini akan segera berada dalam keadaan yang menyedihkan.
Sinar cahaya biru itu sangat cepat. Meskipun belum mencapai targetnya, Qin Wentian sudah bisa merasakan tekanan menyesakkan mengalir ke arahnya. Aura mengerikan dari cahaya biru itu terasa seolah-olah bisa merobek langit, menyebabkan Qin Wentian merasakan ancaman yang kuat darinya.
"Hati-hati!" Mata Mo Qingcheng menegang ketika dia melihat apa yang terjadi. Dia maju ke depan saat dia meneriakkan peringatannya kepada Qin Wentian.
Wajah Qin Wentian menjadi sedingin es. Melangkah keluar, dia selesai mengeksekusi langkah terakhir dari Permainan Pedang Tujuh Pemusnahan dengan mengayunkan Pedang Raja Astral nova miliknya, mengiris ke arah berkas cahaya biru. Seketika, pedang tanpa batas mungkin berpusat di sekitar lawannya saat pedang itu dengan liar mengoyak udara. Niat pedang yang memancar terasa cukup tajam untuk menembus langsung melalui apa pun.
menjerit!
Jeritan nyaring seekor burung terdengar, qi yang sangat buruk memancar keluar dari seberkas cahaya biru yang terbentuk menjadi pusaran air yang menakutkan yang berkilauan dengan kekuatan yang kuat. Serangannya benar-benar melewati dinding qi pedang tanpa batas, langsung memancar ke arah nova astral Pedang Raja.
BANG!
Pedang Raja Qin Wentian langsung terlempar ke belakang. Sinar cahaya itu berubah menjadi cakar raksasa yang tajam saat menukik turun dari udara dengan kekuatan gigih dan kecepatan luar biasa, ditargetkan untuk merebut Qin Wentian.
Qin Wentian langsung merasa seolah-olah gerakan seluruh tubuhnya sedang disegel. Proyeksi seekor burung purba yang ganas muncul di atasnya, memelototinya saat tekanan mengerikan darinya melanda seluruh ruang. Bukannya dia belum pernah bertemu dengan Sovereign Heavenly Dipper tingkat ketujuh sebelumnya. Kembali ketika dia bertarung melawan Ye Kongfan, dia jelas merasakan betapa kuatnya Penguasa Biduk Surgawi tingkat ketujuh.
Namun, jika Ye Kongfan dibandingkan dengan pria di depannya ini, kekuatan Ye Kongfan mirip dengan nyala lilin yang berkelap-kelip dibandingkan dengan sinar matahari. Perbedaannya terlalu besar.
Ini adalah seorang ahli yang cukup layak untuk dinyatakan sebagai jenius yang menekan era. Tak tertandingi pada level yang sama, lompatan level semudah membalik telapak tangan untuk mereka.
Garis keturunan Qin Wentian langsung meletus sepenuhnya dengan kekuatan. Dia menebas dengan Scarlet Demon Halberd-nya tanpa suara maupun kehadiran saat tombak itu benar-benar menghilang. Sesaat kemudian, ledakan menggelegar terdengar saat Scarlet Demon Halberd langsung berbenturan dengan seberkas cahaya biru itu. Kekuatan rebound yang mengerikan memaksa Qin Wentian mundur. Tulang-tulang lengan yang dia gunakan untuk memegang Scarlet Demon Halberd bergetar hebat seolah-olah akan hancur saat gelombang penderitaan dan rasa sakit yang menyiksa membanjiri dirinya.
Meminjam kekuatan rebound ini, Qin Wentian mengeksekusi Stellar Transposition dan langsung melarikan diri ke belakang. Namun, dia hanya melihat sosok berwarna biru mengambang di udara memancarkan aura yang tak tertandingi. Mata orang itu memancarkan kekuatan tirani, mirip dengan mata burung pemangsa purba, bahkan lebih tajam dari ujung pedang, dan terasa seolah-olah bisa menembus manusia apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...