Fakta bahwa Qin Wentian telah mengeluarkan pedang iblis, dan meninggalkannya di pintu masuk Benua Bulan menciptakan gelombang keributan seperti tsunami yang mengguncang seluruh Grand Xia.
Saat ini di Grand Xia, meskipun ada banyak yang tidak tahu orang macam apa Qin Wentian itu, berapa banyak yang tidak tahu tentang pria yang menduduki peringkat satu di peringkat Takdir Surgawi?
Paling tidak, di seluruh Grand Xia, selain para petapa dan pertapa itu, hampir semua orang telah mendengar nama ini – Qin Wentian.
Hari-hari berlalu, ada banyak orang yang datang untuk mencoba peruntungan dan mencoba melepaskan pedang itu, namun tidak ada yang bisa melakukannya. Ada juga beberapa orang berkumpul untuk menyaksikan dan ketika mereka melihat satu demi satu kultivator gagal, mereka semua mengomentari keanehan pedang dan mengapa hanya Qin Wentian yang bisa menggerakkannya.
Pada saat ini ada seorang pria muda berpakaian putih, melayang di udara. Orang ini memproyeksikan sikap yang luar biasa dan sempurna dalam penampilannya. Dia memiliki sikap yang mengangkatnya di atas orang banyak, luar biasa ke mana pun dia pergi.
Begitu dia muncul, tatapan banyak orang di kerumunan tertuju padanya saat ekspresi kekaguman dan pemujaan terlihat di wajah mereka.
Hua Taixu, petinggi peringkat Takdir Surgawi dua angkatan lalu. Saat itu, tidak ada yang bisa menggoyahkan posisinya, dia tak tertandingi di Yuanfu di seluruh Grand Xia.
Belum lama ini, dia baru saja menunjukkan kehebatannya. Basis kultivasinya yang sebenarnya sekarang tidak seperti yang diduga banyak orang – Biduk Surgawi tingkat kedua, tetapi sebenarnya adalah Biduk Surgawi tingkat ketiga. Kecakapan tempurnya begitu kuat sehingga kata 'mengerikan' tidak cukup untuk menggambarkannya... dia menghancurkan Penguasa Surgawi Tingkat keempat dengan cara yang luar biasa dan mendominasi.
Pertempuran itu, menyebabkan nama Hua Taixu sekali lagi bergema di seluruh Benua Bulan.
Selama peringkat teratas dari Peringkat Takdir Surgawi tidak mati, mereka semua akan menjadi karakter besar yang namanya mengguncang seluruh Grand Xia. Melangkah ke Heavenly Dipper bukanlah masalah bagi mereka.
Saat ini, Hua Taixu secara bertahap mulai menunjukkan kecemerlangannya. Kekuatannya saat ini sudah bisa dianggap cukup kuat bahkan dalam perspektif Grand Xia dan jika dia diberi waktu beberapa tahun lagi untuk menjadi dewasa, dia pasti akan menjadi karakter tingkat atas yang berdiri di puncak Grand Xia.
Dan pada saat ini, Hua Taixu muncul di pintu masuk Benua Bulan, menatap pedang iblis yang ditinggalkan Qin Wentian.
Hua Taixu, Qin Wentian!
Di Grand Xia, semua orang cenderung membandingkan keduanya karena di mata generasi muda Grand Xia, keduanya mewakili dua era yang berbeda, namun mereka berdua adalah peringkat teratas di Peringkat Takdir Surgawi.
Perbedaannya adalah Hua Taixu dilahirkan dalam klan bergengsi, karakter tingkat Pilihan Surga dari Klan Hua. Dia sudah mempesona ketika dia lahir, dengan keagungan yang tak tertandingi di generasinya.
Qin Wentian berbeda, dia tidak memiliki latar belakang untuk dibicarakan namun dia mencapai ketinggian yang sama dengan Hua Taixu. Pesaingnya semuanya adalah putra-putra hebat dari generasi mereka, yang lahir dari kekuatan transenden namun dialah yang mencapai puncak pada akhirnya. Kisahnya menyentuh hati banyak anak muda di Grand Xia, dan kisahnya diteruskan dengan banyak kekaguman dan kekaguman.
Saat ini, penampilan Hua Taixu yang mengamati pedang iblis yang ditinggalkan Qin Wentian secara alami membuat orang merasa tidak terduga.
Pada saat ini, Hua Taixu perlahan mendekat saat dia memusatkan perhatiannya pada pedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
MaceraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...